whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mengonversi HTML E-Book ke file PDF

HTML19 (Hyper Text Markup Language) pada dasarnya adalah serangkaian petunjuk yang memberi tahu browser web bagaimana menampilkan media sebagai halaman web. Jika Anda memiliki e-book dalam format HTML, Anda mungkin menemukan bahwa browser web Anda bukan metode terbaik untuk membaca buku. Dan browser web seluler dapat membuatnya lebih sulit untuk dinavigasi melalui e-book Anda. Tetapi dengan bantuan beberapa perangkat lunak konversi gratis, Anda dapat mengubah e-book HTML Anda menjadi Portable Document Format (PDF) yang lebih mudah diakses.

Pengonversi HTML ke PDF

Langkah 1
Unduh salinan HTML to PDF Converter gratis untuk menyandikan e-book HTML Anda ke dalam format PDF. Instal program dan kemudian luncurkan.

Langkah 2
Klik pada balon "Konversi URL" program, jika e-book tersebut daring. Klik gelembung "Konversi File HTML", jika file HTML berada di komputer Anda.

Langkah 3
Ketik atau rekatkan alamat web e-book ke dalam bidang "Konversi URL", atau klik pada tombol "Browse" untuk mencari file HTML Anda di komputer Anda.

Langkah 4
Isi kolom "Judul," "Subjek" dan "Penulis" program, untuk menambahkan tag ke file PDF Anda - langkah ini opsional.
Klik tombol "Konversi" untuk memulai proses konversi.

PDFonFly

Langkah 1
Ubah e-book HTML Anda menjadi format PDF menggunakan utilitas berbasis web gratis PDFonFly (lihat Referensi).

Langkah 2
Ketik atau rekatkan alamat web e-book Anda ke dalam bidang "Ketik URL" utilitas. Ketik kode captcha ke dalam bidang "Masukkan Kode" utilitas.
Klik tombol "Konversi ke PDF" utilitas untuk memulai proses konversi.

PDFcrowd

Langkah 1
Gunakan HTMLcrowd online HTML ke utilitas PDF untuk mengkonversi file e-book HTML Anda menjadi PDF. Arahkan browser web Anda ke situs web utilitas (lihat Referensi).

Langkah 2
Klik pada tab "Konversi File HTML" utilitas. Klik tombol "Browse" di bawah tab, untuk menemukan HTML book-e Anda di komputer Anda.
Klik tombol "Konversikan ke PDF" utilitas untuk mengonversi ebook-book Anda dan buat tautan unduhan ke sana.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306693.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Mengonversi QXP ke PDF

    Jika Anda menggunakan QuarkXpress untuk bekerja dengan naskah buku, Anda mungkin perlu memasukkan file QXP QuarkXpress ke dalam format PDF. Mengubah file QXP ke PDF sebenarnya cukup sederhana dan bahkan dapat dilakukan dengan benar di QuarkXpress. Jika Anda memiliki QuarkXpress di komputer Anda,

  • Cara Mengubah MP3 Menjadi Kode HTML

    File musik digital adalah tambahan populer ke halaman web, terutama situs jejaring sosial. Sebelum musik dapat streaming secara online, itu harus dikonversi ke format file yang kompatibel. MP3 adalah jenis file yang paling umum untuk musik, karena ukuran kompresi yang kecil dan aksesibilitas lin

  • Cara Mengonversi File PDF ke Skor Musik

    Apakah Anda telah mencetak lembaran musik, atau musik dalam format PDF di komputer Anda, menyalin halaman catatan ke Sibelius untuk diedit sangat menyebalkan dan dapat memakan waktu berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu. Namun, untuk komposer digital dengan pemindai, SmartScore ada di sini u

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com