whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuang MSN

Saat menggunakan MSN, Anda mungkin mengalami masalah dengan pembekuan browser. Ini bisa membuat frustasi, terutama ketika Anda sedang membalas pesan email. Ada beberapa alasan mengapa hal ini dapat terjadi, yang semuanya dapat Anda atasi sendiri agar tidak terjadi lagi.

Langkah 1
Perbarui plug-in di komputer Anda. Java dan Flash keduanya harus mutakhir untuk mencegah pembekuan yang disebabkan oleh aplikasi yang lebih lama. Buka situs web Java dan Flash untuk mengunduh dan menginstal pembaruan gratis.

Langkah 2
Tutup program Internet lainnya, termasuk pengirim pesan instan, Outlook, dan browser lainnya. Program tambahan menghilangkan bandwidth dari MSN, mungkin menyebabkannya membeku.

Langkah 3
Mulai ulang komputer Anda. Sistem Anda mungkin belum boot dengan benar, dalam hal ini banyak program tidak akan berfungsi dengan baik, termasuk browser dan MSN Anda.
Masuk ke MSN. Pilih "Lupa Kata Sandi." Ketikkan nama akun email lengkap Anda dan "OK /Lanjutkan." Pilih "Setel Ulang Kata Sandi Anda." MSN mungkin memiliki masalah sesekali membaca kata sandi Anda, yang menyebabkannya membeku saat mencoba mengakses informasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306450.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Cara Kirim Situs Anda ke MSN

    Mengirimkan situs web Anda ke berbagai mesin pencari memang menghabiskan waktu, tetapi meningkatkan lalu lintas ke situs Anda. MSN menggunakan Bing, mesin pencari Microsoft, untuk semua hasil pencarian di situs mereka. Untuk menampilkan situs Anda dalam hasil pencarian di MSN.com, Bing harus mer

  • Cara Mengubah Alamat Email MSN Anda

    Surel membuat hubungan dengan teman tetap mudah dan nyaman. Seringkali, jadwal sibuk Anda tidak memungkinkan waktu untuk mengirim surat atau menelepon teman. Namun, melalui email, Anda dapat dengan cepat mengirim dan menerima catatan, gambar, dan file lain yang membuat Anda tetap terhubung. Saya

  • Cara Mendapatkan Paspor MSN

    Paspor MSN (sekarang dikenal sebagai Windows Live ID) adalah akun gratis yang memungkinkan Anda mengakses program MSN seperti Live Messenger, mail, galeri foto dan banyak lagi. Ini juga memungkinkan Anda mengakses beberapa konten di situs web MSN, MSNBC, dan Hotmail, serta jaringan Xbox live. Me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com