whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membandingkan Dua Komputer Yang Berbeda

Orang mungkin perlu memilih antara dua komputer yang berbeda, tetapi mereka tidak yakin pada mesin mana yang akan digunakan atau untuk membeli. Misalnya, seorang siswa mungkin ingin menggunakan dua PC yang lebih cepat di lab komputer. Seorang pembelanja mungkin ingin membeli PC dengan kinerja terbaik. Dalam situasi ini, Anda mungkin perlu membandingkan dua PC dengan cepat dan pasti. Alih-alih menebak di bawah tekanan, Anda dapat menggunakan utilitas di Windows untuk mencapai perbandingan skor numerik antara dua komputer yang berbeda.

Langkah 1
Klik "Mulai" pada bilah tugas di bagian bawah desktop Windows pada satu komputer. Ketik "Performance Tools" di kotak pencarian di bagian bawah menu "Start". Tekan "Enter" untuk membuka utilitas Windows Experience Index di jendela "Performance Information and Tools".

Langkah 2
Klik "Nilai Komputer Ini" jika komputer ini baru, seperti yang dipajang di sebuah toko eceran. Kalau tidak, klik tombol "Jalankan Kembali Penilaian" di bagian bawah, jika komputer sedang digunakan.

Langkah 3
Tunggu sementara utilitas WEI menguji kinerja perangkat keras pada PC. Proses ini mungkin membutuhkan waktu beberapa menit untuk menyelesaikan.

Langkah 4
Catat angka "Skor Dasar" dan "Lanjutkan Gambar" di jendela, setelah tes selesai.
Ulangi langkah sebelumnya untuk komputer kedua. Setelah itu, bandingkan skor antara kedua komputer. Skor yang lebih tinggi menunjukkan kinerja yang lebih baik. Namun, jika kedua PC mendapat skor di bawah ambang minimum, yang umumnya sekitar 3,0 untuk sebagian besar kategori, maka kinerjanya juga sama buruknya. Skor kategori maksimum adalah 7,9 untuk sistem operasi Windows 7. (lihat Referensi # 2)

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306372.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang Game di PC

    Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

  • Bagaimana Menghubungkan Dua Komputer Melalui Internet

    Menghubungkan dua komputer melalui Internet cukup mudah dan bisa sangat berguna. Dengan dua komputer terhubung, Anda dapat menggunakan satu hard drive untuk menjalankan program atau menyalin dan menyimpan file. Langkah 1 Nyalakan kedua komputer dan sambungkan keduanya ke Internet. Langkah

  • Cara Memilih Komputer Laptop untuk Homeschool

    Siswa hari ini meneliti mata pelajaran online dan belajar membuat spreadsheet. Membeli komputer laptop untuk anak-anak Anda akan membantu mereka mengerjakan tugas homeschool mereka dan belajar lebih banyak tentang teknologi. Langkah 1 Pertimbangkan biaya komputer laptop. Sebagai orang tua homesc

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com