whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apa itu Disk Pemulihan Tambahan HP?

Pengguna komputer sekolah lama akan ingat seperti apa dulu mengembalikan sistem. Pada masa awal Windows, menginstal ulang adalah proyek floppy disk 3,5 inci; sistem kemudian melihat kombinasi disk-dan-CD, yang diikuti oleh satu set cakram pemulihan yang semuanya sudah usang pada 2011. Produsen seperti HP sekarang mengirimkan sistem dengan partisi pemulihan, dan pengguna dibiarkan menggunakan perangkat mereka sendiri untuk mencari cadangan media.

Disk Pemulihan Tambahan
Karena HP tidak mengirim laptop atau sistem desktop mana pun dengan cakram pemulihan, pengguna harus membeli atau membuat media pemulihan. Disk pemulihan "tambahan" adalah salah satu dari dua disk yang dibuat oleh HP Recovery Manager. Ini adalah disk driver dengan file spesifik untuk sistem Anda yang menyertai disk pemulihan sistem operasi. Jika Anda memilih untuk menginstal sistem Anda di luar partisi HP Recovery Manager, Anda akan memerlukan disk tambahan ini.

Membeli Disk Pemulihan
Anda dapat memesan disk pemulihan HP dari produsen, yang termasuk driver tambahan disk selain disk pemulihan sistem operasi. Sangat penting untuk memesan disk yang sangat cocok untuk sistem Anda. Anda tidak perlu membeli cakram pemulihan, terutama saat komputer Anda bekerja dengan baik dan Anda dapat membuatnya sendiri, tetapi jika Anda ingin membeli beberapa media pemulihan, ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan. Identifikasi sistem operasi Anda - klik "Mulai," lalu klik kanan "Komputer" - dan apakah Anda menjalankan prosesor 32 atau 64-bit. Catat nomor seri sistem Anda dari tag layanannya, yang ada di bagian bawah notebook HP dan di sisi menara desktop HP. Disk dipesan secara online.

Membuat Disk Pemulihan
Membuat sendiri disk pemulihan lebih cepat dan lebih murah daripada memesannya dari HP. Anda akan membutuhkan dua disk DVD-R kosong untuk proses ini. Klik "Mulai" dan ketik "Recovery Manager" di bilah pencarian, lalu klik "Recovery Manager." Klik "Recovery Disc Creation" untuk memulai, lalu klik "Next." Masukkan DVD-R kosong ketika diminta, lalu klik "Next" dan tunggu. Masukkan DVD-R kedua saat diminta. Beri label pada disk untuk digunakan nanti.

Menggunakan Disk Pemulihan
Ingat, cara termudah untuk memulihkan sistem Anda adalah dengan menggunakan partisi pemulihan bawaan. Tekan "F11" ketika sistem melakukan booting untuk mengakses partisi ini dan program pengaturannya. Jika, karena alasan tertentu, Anda menghapus partisi - untuk menghemat ruang hard drive, misalnya - atau rusak, Anda dapat menggunakan disk pemulihan dan disk tambahan untuk memulihkan sistem Anda. Masukkan disk pemulihan pertama dan reboot sistem. Cari "Tekan sembarang tombol untuk boot dari CD" dan tekan tombol apa saja pada keyboard Anda. Ikuti petunjuk untuk menginstal ulang sistem operasi. Masukkan disk kedua - disk tambahan - ketika diminta di akhir proses instalasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306244.html

Perangkat lunak
  • Apa Yang Terjadi Ketika Anda Melakukan Pemulihan Sistem pada Komputer?

    Pemulihan Sistem dapat menjadi penyelamat nyata jika Anda baru saja menginstal perangkat lunak baru atau driver perangkat keras baru yang membuat sistem Anda tidak stabil atau tidak dapat digunakan sama sekali. Pemulihan Sistem seperti mesin waktu untuk komputer Anda, di mana pengguna dapat memulihk

  • Apa itu Periksa Disk Utility?

    Utilitas Disk Cek, juga dikenal sebagai CHKDSK, adalah program utilitas disk yang ditemukan di Microsoft Windows. Penggunaan utilitas ini adalah bagian dari pemeliharaan rutin yang disarankan untuk menjaga PC tetap beroperasi pada kinerja puncak. Utilitas memindai hard drive untuk blok penyimpanan y

  • Apa itu Sistem Pemrosesan Data?

    Sistem pemrosesan data mengambil data mentah dan, melalui kekuatan otomatisasi komputer, menghasilkan informasi yang divalidasi oleh seperangkat aplikasi program. Informasi meliputi teks, perhitungan aritmatika, formula, dan berbagai jenis informasi dan data lainnya berdasarkan sistem komputer. Sist

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com