whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengetik Tanda Tangan Nama Digital

Tanda tangan nama digital memastikan bahwa file komputer asli dan belum diubah. Tanda tangan digital, juga disebut sertifikat digital, dapat dibuat untuk email, file teks, dokumen Word, database Access, presentasi PowerPoint dan hampir semua jenis file yang memerlukan verifikasi keaslian. Sertifikat digital dapat dibeli dari perusahaan pihak ketiga, tetapi Anda dapat membuat tanda tangan digital Anda sendiri untuk dokumen dan file Microsoft Office Anda. Tanda tangan nama digital berguna ketika berbagi file dengan orang lain untuk memastikan bahwa tidak ada yang mengubah dokumen asli Anda.

Langkah 1
Klik pada tab "File" atau klik ikon Office di bagian kiri atas jendela dokumen. Pilih "Siapkan" dari menu drop-down dan kemudian klik "Dapatkan Tanda Tangan Digital."

Langkah 2
Pilih "Buat ID Digital" di kotak dialog yang terbuka. Tanda tangan digital Anda harus unik untuk Anda dan bukan tanda tangan generik yang digunakan oleh pengguna lain yang memiliki akses ke komputer Anda.

Langkah 3
Masukkan informasi berikut untuk tanda tangan nama digital: nama; alamat email; nama perusahaan atau bisnis; lokasi (kota, negara bagian dan /atau negara). Klik "Buat" ketika Anda telah memasukkan semua informasi yang diperlukan.

Langkah 4
Masukkan tujuan untuk membuat tanda tangan digital untuk dokumen. Tujuannya mungkin untuk mengotentikasi dokumen sebagai dokumen asli atau tidak diedit. Ketikkan alasan apa pun yang ingin Anda ketikkan dalam kotak ini. Klik "Tandatangani Dokumen." Dokumen sekarang akan memiliki tanda tangan digital. Perubahan atau pengeditan pada dokumen tidak akan diizinkan setelah dokumen ditandatangani secara digital. Setiap perubahan atau pengeditan yang dilakukan pada dokumen akan membatalkan sertifikat.
Simpan file Anda. Dokumen yang ditandatangani dengan identifikasi digital yang dibuat pengguna hanya dapat diautentikasi komputer tempat dokumen dan tanda tangan nama digital awalnya dibuat.

Kiat
Kotak dialog "Dapatkan ID Digital" hanya muncul untuk dokumen yang belum memiliki tanda tangan digital atau sertifikat digital.

Peringatan

  • Dokumen yang telah ditandatangani secara digital tidak dapat diubah di komputer Anda. Pastikan Anda hanya menandatangani dokumen jadi secara digital.
  • Mengubah dokumen di program lain setelah membuat tanda tangan digital akan menghasilkan kotak peringatan bahwa dokumen tersebut telah diubah.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305633.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Microsoft Paint Signature

      Tanda tangan menggunakan pena dan kertas menunjukkan sedikit kepribadian Anda. Di komputer yang tidak dapat dilakukan karena font tidak menunjukkan karakter, tetapi masih ada cara untuk membuat tanda tangan di komputer. Ikuti langkah-langkah ini dan pelajari cara membuat tanda tangan menggunakan

    • Cara Membuat Urutan di Excel

      Salah satu fitur program spreadsheet seperti Microsoft Excel adalah mereka dapat menyimpan banyak pengetikan berulang. Jika Anda memiliki spreadsheet yang berisi data berulang seperti hari dalam seminggu atau daftar nama, Anda dapat menggunakan IsiOtomatis untuk mengetik urutan satu kali dan men

    • Bagaimana Mengubah Foto Digital di Microsoft Paint

      Anda dapat dengan mudah mengubah foto digital Anda dengan menggunakan Microsoft Paint. Program ini disertakan dengan Windows dan merupakan cara terbaik untuk mengubah foto Anda dengan cepat. Baca terus untuk mengetahui bagaimana Anda dapat menggunakan pilihan, warna, garis dan bentuk untuk mengu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com