whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menginstal Ulang Office Tanpa CD

Paket perangkat lunak Microsoft Office tersedia dalam format CD-ROM tradisional dan juga ditawarkan sebagai unduhan oleh Microsoft. Metode pembelian menentukan metode menginstal ulang Office.

Pemulihan Sistem
Jika perangkat lunak Office Anda dihapus atau rusak oleh masalah komputer baru-baru ini, jalankan Pemulihan Sistem Windows dengan mengklik "Mulai," memilih "Semua Program," memilih "Aksesori," mengklik "Alat Sistem" dan memilih "Pemulihan Sistem." Pilih titik pemulihan dari sebelum perangkat lunak Anda tidak berfungsi untuk mengembalikannya.

Instal ulang dengan Kunci Produk
Situs web Microsoft menyediakan unduhan Office suite mereka bagi pengguna untuk mengalami uji coba perangkat lunak secara gratis. Jika Anda memiliki kunci produk Anda, yang biasanya dicetak pada CD dan kemasan dalam pada produk Microsoft, masukkan ketika diminta setelah mengunduh dan menginstal Office. Jika Anda mengunduh perangkat lunak Office Anda, kunci produk diemailkan kepada Anda pada saat pembelian dan dicatat dengan situs pembelian Anda.

Tidak Ada Kunci Produk dan Tidak Ada CD
Tanpa kunci produk atau CD-ROM asli Anda, Microsoft Dukungan tidak dapat memberikan bantuan. Suite perangkat lunak Office baru harus dibeli.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305401.html

Perangkat lunak
  • Cara Mencegah Kecelakaan Komputer

    Anda melihat layar biru kematian dan ingin menangis, mengetahui pekerjaan yang terlibat dalam memperbaiki komputer Anda. Alih-alih menghadapi perbaikan komputer, tetap nyalakan dan jalankan komputer Anda dengan menghindari masalah umum yang dapat menyebabkan komputer macet dan terbakar. Mencegah

  • Cara Menginstal Ulang Zune Firmware

    Firmware Zune adalah perangkat lunak yang sebenarnya ada di perangkat Zune. Secara berkala, versi terbaru dari firmware tersedia untuk diunduh gratis. Jika Anda perlu menginstal ulang firmware ke Zune Anda, Anda dapat melakukannya dengan perangkat lunak Zune untuk komputer Anda. Dengan perangkat

  • Cara Membeli Perangkat Lunak Microsoft Office Bekas

    Salah satu program komputer paling umum di Amerika Serikat, Microsoft Office menyediakan alat yang kuat untuk bisnis dan konsumen. Namun, seluruh paket Office bisa agak mahal. Karena biaya ini, Anda mungkin ingin membeli versi Microsoft Office yang digunakan, yang akan berjalan seolah-olah baru.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com