whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Eye Scan Security on Laptops

Menurut EyeLock, iris mata manusia mengandung lebih dari 240 titik identifikasi yang dapat digunakan perangkat lunak keamanan untuk mengidentifikasi seseorang secara unik. Teknologi ini memungkinkan perusahaan perangkat lunak untuk membawa teknologi pemindaian mata ke komputer di rumah Anda. Jika Anda ingin menghilangkan kebutuhan akan kata sandi untuk membuka kunci komputer Anda, sistem yang memindai mata Anda dapat meringankan beban Anda.

Keamanan Pemindaian Mata
Sistem keamanan pemindaian mata menggunakan kamera resolusi tinggi yang dapat menentukan berbagai struktur, seperti pembuluh darah, di mata Anda. Struktur unik ini memungkinkan perangkat lunak keamanan pemindaian mata kemampuan untuk mengidentifikasi Anda secara positif. Tidak seperti beberapa program pengenalan wajah clunkier yang tersedia, teknologi pemindaian mata sering dapat mengidentifikasi Anda dalam waktu kurang dari satu detik. Sistem pemindaian mata mengharuskan Anda untuk melihat ke dalam kamera sehingga perangkat dapat memindai iris Anda untuk menerima atau menolak akses ke mesin. Beberapa sistem menggunakan tongkat alih-alih kamera bawaan.

Penggunaan Potensial
Setelah menjadi domain perusahaan kelas atas, pemerintah dan film mata-mata, komersialisasi perangkat lunak pemindaian mata membawa teknologi tersebut ke laptop Anda . Perkembangan dalam teknologi menunjukkan bahwa teknologi pemindaian mata mungkin menjadi lebih menonjol di laptop konsumen dan perangkat seluler. Perusahaan dapat menggunakan teknologi pemindaian mata untuk mencegah akses ke dokumen perusahaan dan memverifikasi ketika pengguna masuk ke komputer. Pengguna rumahan dapat menikmati kenyamanan memiliki satu kata sandi yang lebih sedikit untuk diingat. Teknologi pemindaian mata juga dapat membuatnya lebih mudah untuk masuk ke akun pengguna individu dan membuka kunci kata sandi sehingga Anda dapat menggunakan kata sandi yang lebih rumit tanpa harus mengingatnya.

Sistem Operasi yang Didukung
Komputer Windows dapat menggunakan beberapa bentuk perangkat lunak keamanan pemindaian mata melalui koneksi USB atau kamera definisi tinggi. Beberapa komputer mungkin dilengkapi dengan perangkat keras dan perangkat lunak yang sudah diinstal sebelumnya, seperti Lenovo ThinkPad T530 yang menjalankan Windows 8.1. Seiring dengan kemajuan teknologi dan penurunan harga, Anda dapat melihat perangkat lunak keamanan pemindaian mata yang lebih umum tersedia di komputer. Pada tahun 2014, komputer Apple tidak mendukung perangkat lunak pemindaian mata secara alami.

Opsi Perangkat Lunak
EyeLock telah mengembangkan perangkat genggam bernama Myris yang dapat Anda gunakan untuk membuka kunci komputer dan kata sandi Anda untuk berbagai media sosial, perbankan dan situs web email. Myris menyediakan pendekatan terintegrasi yang mencakup perangkat keras dan perangkat lunak lama. IriShield, oleh IriTech Inc, juga menyediakan berbagai solusi berbasis perangkat keras untuk menyediakan pemindaian iris biometrik kepada konsumen dan bisnis. Produk ini menawarkan fitur-fitur ringan, desain yang ringkas dan perangkat keras khusus yang menyediakan lingkungan yang aman untuk menyimpan informasi pengidentifikasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305343.html

Perangkat lunak
  • Cara Memindai Gambar pada Printer All-in-One

    Memindai gambar Anda dengan printer all-in-one adalah salah satu langkah pertama yang dapat Anda ambil dalam dunia fotografi modern. Seiring meningkatnya teknologi pencitraan, kamar gelap yang bau menjadi sesuatu dari masa lalu. Jika Anda memiliki setumpuk foto, Anda dapat memindai mereka ke kom

  • Bagaimana Mengubah Pengaturan Keamanan pada PDF

    Format dokumen portabel, atau PDF, adalah format file yang dibuat oleh Adobe sebagai format file universal yang dapat dibagikan dengan mudah. Adobe Acrobat Reader, yang memungkinkan Anda melihat file PDF, tersedia untuk diunduh gratis. Namun, untuk memanipulasi dokumen dan melakukan fungsi seper

  • Jenis Ancaman Keamanan Internet

    Internet bisa menjadi tempat yang berbahaya, dengan ancaman mengintai di setiap sudut virtual. Program dan individu jahat ini dapat membahayakan sistem komputer Anda, mencuri identitas Anda dan bahkan membersihkan rekening bank Anda jika mereka berhasil menembus pertahanan Anda. Menyimpan rangka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com