whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Petunjuk untuk 1739 Mesin Penjawab

Perusahaan telepon AT&T menciptakan jajaran 1739 mesin penjawab. Mesin penjawab digital ini merekam hingga 40 menit pesan. Mesin penjawab 1739 juga secara otomatis menyimpan pesan Anda sampai Anda menghapusnya. Ini termasuk fitur seperti permintaan suara bahasa Inggris dan Spanyol, cap waktu dan hari, memo (catatan suara), memori, kontrol volume dan lampu LED. (LED menyala ketika Anda menekan tombol pada mesin penjawab.) Meskipun memiliki banyak fitur, Anda akan menemukan bahwa mesin penjawab ini relatif mudah diatur dan digunakan.

Langkah 1
Hubungkan saluran telepon ke telepon Anda. Pasang ujung lainnya di belakang mesin penjawab. Singkatan untuk jack input saluran telepon adalah, “Tel Set.”

Langkah 2
Colokkan mesin penjawab ke outlet listrik. Gunakan tab pelepas ketegangan untuk mencegah orang dari tersandung kabel.

Langkah 3
Tekan tombol “On-Off” untuk menghidupkan mesin penjawab. Tunggu sampai lampu indikator muncul. Ini membuat Anda tahu bahwa mesin penjawab dalam keadaan hidup.

Langkah 4
Tekan dan tahan tombol "Pengaturan". Tunggu hingga mesin penjawab telepon berkata, "Suara adalah ..." Tekan tombol "Pengaturan" lagi untuk mengikuti petunjuk untuk mengatur tanggal, waktu dan ucapan suara Anda. Tekan "Memo-Repeat" atau "Annc-Skip" untuk membuat perubahan. Tekan "Play-Stop" untuk menyimpan dan keluar dari sistem.

Langkah 5
Tekan tombol "Play-Stop" untuk memutar pesan. Tekan dan tahan "Hapus" untuk menghapus pesan. Pastikan untuk menekan tombol "Hapus" saat pesan diputar.
Pilih tombol "Memo-Ulangi" untuk mengulangi pesan. Jika Anda berada di pesan terakhir dan menekan tombol ini, itu akan mengulang semua pesan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305330.html

Perangkat lunak
  • Cara Meninggalkan Pesan di Mesin Penjawab

    Anda mungkin takut atau membenci bagaimana suara Anda terdengar, tetapi ada kalanya Anda harus meninggalkan pesan di mesin penjawab. Apakah mesin penjawab milik teman atau rekan bisnis, ada beberapa panduan sederhana untuk digunakan ketika meninggalkan pesan. Langkah 1 Mulailah berbicara segera

  • Petunjuk untuk Wireless Gear Bluetooth Headset

    Merek Wireless Gear dari headset Bluetooth adalah pilihan yang ekonomis jika Anda memerlukan headset tanpa basa-basi yang bekerja dengan ponsel Anda. Salah satu fitur terbaik dari headset Bluetooth Wireless Gear adalah antarmuka satu tombolnya, yang membuat perangkat ini mudah digunakan. Langkah

  • Petunjuk untuk Samsung WEP200

    Samsung WEP200 adalah headset Bluetooth yang kompatibel dengan ponsel yang mendukung Bluetooth. WEP200 adalah headset ear-bud dengan kait telinga karet yang dapat dilepas untuk kesesuaian yang lebih aman. Fitur tambahan termasuk panggilan suara, penolakan panggilan dan panggilan tunggu. Anda dap

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com