whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Jadwal yang Dapat Dicetak

Mencetak jadwal adalah cara yang bagus untuk melacak tugas, janji, dan acara sepanjang hari kerja Anda. Jadwal tersedia secara online dan pada perangkat lunak di komputer Anda. Microsoft, OpenOffice, dan Google Documents menawarkan templat jadwal gratis untuk diunduh; template ini dapat digunakan segera setelah file diunduh. Cetak jadwal Anda setelah Anda memasukkan detail Anda di templat. Simpan templat setelah perubahan dibuat sehingga dapat digunakan kembali di lain waktu.

Excel 2010

Langkah 1
Buka Excel 2010 dan klik tab "File" . ", 3, [[Ketik "Jadwal" di jendela pencarian. Tinjau templat yang muncul. Pratinjau jadwal dengan mengklik ikon; gambar dan informasi muncul di panel tugas kanan.

Langkah 2
Unduh templat jadwal dengan mengklik ikon "Unduh" di panel tugas kanan. Templat akan diunduh ke komputer Anda.
Buka templat jadwal yang diunduh. Tambahkan detail Anda ke jadwal. Simpan perubahan Anda dengan mengklik ikon "Simpan" di bilah alat Akses Cepat. Cetak jadwal dengan mengklik ikon "Cetak" pada bilah alat Akses Cepat.

Dokumen Google

Langkah 1
Akses situs web Dokumen Google (lihat "Referensi" di bawah) dan ketik " Jadwalkan "di jendela pencarian. Klik "Cari template" untuk menelusuri template yang tersedia. Unduh template yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda dengan mengklik tombol "Gunakan Template Ini". Template terbuka di Google Documents.

Langkah 2
Tambahkan detail Anda ke jadwal dengan menyorot teks default dan memasukkan informasi jadwal Anda ke dalam template.
Simpan perubahan Anda dengan mengklik "Simpan" ikon. Cetak jadwal dengan mengklik ikon "Cetak".

OpenOffice

Langkah 1 - Akses situs web OpenOffice (lihat "Referensi" di bawah) dan ketik "Jadwal" di jendela pencarian. Unduh templat yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda dengan mengklik tombol "Gunakan". Templat mengunduh ke komputer Anda.

Langkah 2
Buka templat jadwal yang diunduh. Tambahkan detail Anda ke jadwal dengan menyorot teks default dan memasukkan informasi jadwal Anda ke dalam templat.
Simpan perubahan Anda dengan mengklik ikon "Simpan". Cetak jadwal dengan mengklik ikon "Cetak".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305241.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghasilkan Uang di Skype

    Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

  • Cara Membuat Template Artikel dengan Microsoft Word

    Terkadang Anda membutuhkan tempat untuk membuat artikel Anda secara offline. Tidak ada yang lebih buruk daripada bekerja keras pada sebuah artikel, mengklik Terbitkan dan semua kerja keras Anda lenyap. Buat template artikel di Microsoft Word untuk tempat mengerjakan artikel Anda dengan aman. Set

  • Cara Membuat 3D Stereogram

    Stereogram, juga dikenal sebagai autostereogram, adalah ilusi optik yang menggambarkan gambar di dalam gambar yang dapat dilihat saat menyilangkan mata. Saat menatap stereogram 2D, Anda dapat mendeteksi gambar tersembunyi yang akan muncul sebagai objek 3D. Meskipun stereogram yang dikerjakan dengan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com