whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengambil Daftar Favorit yang Dihapus

Internet Explorer memberi Anda kemampuan untuk menyimpan situs web favorit Anda dalam daftar Favorites Anda. Anda dapat menambahkan sebanyak mungkin URL ke daftar Favorit dan membuat folder untuk mengategorikan dan mengurutkan situs web favorit Anda. Jika Anda telah menghapus daftar Favorit karena kesalahan, Anda dapat mengambilnya melalui utilitas Pemulihan Sistem.

Langkah 1
Tutup semua jendela dan program. Klik tombol "Start" yang ditampilkan di bagian kiri bawah layar Anda.

Langkah 2
Ketik "System Restore" di bidang teks yang ditampilkan di bagian bawah menu Start. Masukkan kata sandi administrator atau berikan konfirmasi dengan mengklik tab "Konfirmasi" jika diperlukan. Ini tergantung pada pengaturan komputer Anda.

Langkah 3
Klik pada titik pemulihan yang Anda inginkan untuk mengembalikan komputer Anda. Sistem operasi Anda akan menampilkan berbagai opsi titik pemulihan dengan tanggal yang berbeda. Pastikan Anda memilih tanggal sebelum penghapusan.
Klik pada tab "Selesai" ketika jendela "Konfirmasikan Titik Pemulihan" Anda muncul di layar, lalu tunggu komputer Anda menjalankan utilitas Pemulihan Sistem. Setelah proses selesai, komputer Anda akan reboot secara otomatis. Masuk ke komputer Anda, luncurkan Internet Explorer dan akses daftar Favorites yang telah dihapus sebelumnya.

Kiat - Cadangkan Favorit Internet Explorer Anda sehingga Anda tidak perlu khawatir kehilangan semua bookmark Anda (lihat "Sumberdaya") .
File pribadi dan dokumen tidak akan dihapus saat Anda melakukan Pemulihan Sistem; namun, jika Anda ingin berada di sisi yang aman, Anda dapat melakukan Pencadangan dan Pemulihan sebelum menjalankan Pemulihan Sistem (lihat "Sumberdaya").

Item yang Anda perlukan

  • Kata sandi administrator


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305216.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengembalikan Email yang Disimpan atau Dihapus

      Sebagian besar akun email menawarkan banyak fitur kepada pengguna untuk menyesuaikan dan mengatur email mereka, termasuk folder dan aplikasi tempat menempatkan email. Anda dapat menyimpan email dengan memindahkannya ke folder yang disimpan, dan ketika Anda menghapusnya, ia pergi ke folder tempat

    • Cara Mengembalikan Komputer ke Status Sebelumnya Sebelum Korupsi

      Komputer yang rusak adalah salah satu pengalaman yang paling membuat frustrasi bagi pengguna komputer. Sementara beberapa orang langsung tahu cara memperbaiki masalah, banyak pengguna rumahan hanya akan memperburuk masalah saat mencoba melakukan perbaikan. Untuk pengguna ini, opsi terbaik untuk

    • Cara Mengembalikan Akun yang Dihapus pada Mac

      Seperti halnya semua hal yang berhubungan dengan Mac, memulihkan akun pengguna yang dihapus itu mudah. Ada beberapa cara berbeda untuk menghapus akun pengguna, dan sayangnya, tidak semua cara memungkinkan untuk membatalkan. Berikut cara memulihkan akun yang telah dihapus melalui System Preferences.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com