whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengubah Jam di My Logitech MX 3200 Keyboard

Seri Logitech MX 3200 adalah sistem desktop nirkabel yang terdiri dari keyboard dan mouse. Keyboard memiliki beberapa fungsi bawaan yang biasanya tidak ditemukan pada keyboard tradisional, termasuk jam digital. Jam ini berfungsi terpisah dari jam desktop komputer Anda. Anda harus mengubah waktu untuk mengimbangi waktu musim panas atau jika jam diatur ulang karena kehilangan daya.

Langkah 1
Tekan dan tahan tombol "FN" dan "F9 "tombol pada keyboard MX 3200 hingga waktu ditampilkan di jendela LCD.

Langkah 2
Tekan panah" Kanan "atau" Kiri "untuk menyorot pilihan Anda. Anda dapat memilih untuk mengatur jam atau menit terlebih dahulu. Pilihan yang dipilih akan mulai berkedip.

Langkah 3
Tekan "Atas" atau "Turun" untuk mengubah jam atau menit ke nilai yang diinginkan. Ketika pengaturan yang diinginkan tercapai, tekan "Kanan" atau "Kiri" untuk menyorot pengaturan lainnya.
Tekan "Atas" atau "Bawah" untuk mengubah nilai dari item yang dipilih (baik jam atau menit). Tekan "Enter" untuk menyimpan perubahan Anda ke waktu MX 3200.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305039.html

Perangkat lunak
  • Cara Memeriksa Riwayat Keyboard di PC

    Cara terbaik untuk memantau aktivitas keyboard komputer Anda adalah dengan menginstal keylogger. Keylogger merekam semua tombol yang ditekan dan menyimpan informasi itu ke log teks yang mudah dibaca. Keylogger bekerja dengan baik untuk merekam percakapan pesan instan dan melacak keberadaan Internet.

  • Cara Meningkatkan Kecepatan Jam di Komputer

    Kecepatan jam komputer adalah frekuensi operasi yang dinilai oleh CPU komputer oleh pabrikan. Meningkatkan kecepatan jam CPU di atas pengaturan rekomendasi pabrikan disebut sebagai overclocking, dan dapat diselesaikan dengan CPU yang belum dikunci ke satu frekuensi oleh pabrikan atau telah dibuk

  • Cara Mengubah Kamus di Word

    Microsoft Word adalah perangkat lunak pengolah kata yang memungkinkan pengguna untuk membuat berbagai jenis dokumen, termasuk panduan pengguna, esai, manual, novel, label alamat, dan selebaran. Word juga mencakup banyak fitur yang membantu Anda mengedit dokumen Anda. Semua versi Word termasuk ka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com