whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengatur Harmoni Jarak Jauh Online

Remote Logitech Harmony adalah garis kendali jarak jauh universal yang menawarkan dua inovasi besar dibandingkan jarak jauh universal lainnya. Yang pertama adalah penggunaan perintah makro, yang memungkinkan kendali jarak jauh untuk menjalankan banyak perintah dengan sekali tekan tombol. Yang kedua adalah kemampuan untuk menghubungkan remote ke komputer berkemampuan Internet dan mengunduh program untuk setiap komponen, menghilangkan kebutuhan untuk memprogram remote secara manual untuk setiap perangkat yang akan dikontrolnya.

Langkah 1
Catat nomor merek dan model masing-masing perangkat yang akan dikendalikan kendali jarak jauh. Nomor model biasanya ditemukan di bagian belakang perangkat seperti TV dan pemutar DVD, atau di bagian depan Manual Pemilik.

Langkah 2
Unduh atau instal perangkat lunak Logitech Harmony ke komputer yang mendukung Internet Perangkat lunak Harmony disertakan pada DVD yang disertakan dengan setiap remote. Jika disk Anda tidak tersedia, perangkat lunak juga dapat diunduh secara gratis dari situs web Logitech. (Lihat Referensi 1)

Langkah 3
Jalankan perangkat lunak Logitech Harmony dengan mengklik pintasan program. Pintasan ini biasanya terletak di desktop atau di dalam menu "Start", dan disebut "Logitech Harmony Software" secara default.

Langkah 4
Hubungkan remote Harmony ke komputer menggunakan kabel USB saat diminta untuk melakukannya oleh perangkat lunak Harmony.

Langkah 5
Klik tombol "Tambahkan Perangkat" di dalam perangkat lunak Logitech Harmony. Pilih jenis perangkat, lalu pilih merek dan model perangkat dari dua kotak teks yang muncul. Lakukan ini untuk setiap perangkat yang Anda tulis di Langkah 1.
Klik tombol "Perbarui Jarak Jauh" untuk menyelesaikan pengaturan online. Perangkat lunak Harmony akan secara otomatis mengunduh kode program untuk setiap perangkat yang Anda tambahkan ke remote Anda pada titik ini. Jangan cabut remote Harmony dari komputer hingga prosedur ini selesai.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer dengan akses Internet
  • Pena /pensil dan kertas
  • Perangkat lunak harmonis


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304455.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menjual Formulir Online

      Ada begitu banyak jenis formulir yang dapat Anda jual secara online untuk membuat hidup orang lebih mudah. Jika Anda memiliki latar belakang hukum, atau hanya keahlian untuk membuat formulir standar, Anda dapat memulai bisnis online yang bagus menjualnya kepada konsumen yang bahkan tidak pernah

    • Cara Mengatur Remote Desktop di Windows 98

      Perangkat lunak Remote Desktop telah tersedia untuk digunakan dengan komputer yang menjalankan sistem operasi Windows selama beberapa tahun. Perangkat lunak desktop jarak jauh memungkinkan program dijalankan di komputer dari lokasi yang jauh. Perangkat lunak desktop jarak jauh umumnya digunakan seba

    • Cara Mengakses Remote Desktop

      Remote desktop adalah aplikasi Windows yang memungkinkan Anda untuk mengakses komputer dari lokasi yang berbeda. Ini juga berguna jika Anda bepergian dan ingin mengakses komputer kantor atau rumah Anda dari luar negeri. Remote desktop secara otomatis diinstal dengan Windows XP, dan Anda dapat de

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com