whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Gim Kata Gratis untuk Dewasa

Baik itu kata-kata, puzzle, teka-teki silang, teka-teki, atau bersenang-senang dengan anagram, banyak orang dewasa menyukai permainan kata yang bagus. Jika Anda mengantre di bank dengan ponsel Anda atau hanya ingin bersenang-senang dengan mencetak beberapa game dari komputer saat istirahat di kantor, beberapa situs web menawarkan permainan kata-kata gratis untuk dimainkan orang dewasa.

Word Fit
Situs web ini menampilkan teka-teki kata harian dalam bahasa Inggris, Prancis, Spanyol, dan Swedia. Teka-teki mulai dengan mudah pada hari Senin, kemudian secara bertahap meningkatkan kesulitan sepanjang minggu. Teka-teki silang mereka dapat dicetak, tetapi pengguna juga dapat mengaktifkannya untuk bermain online. Cari yang dapat dicetak dan interaktif, isian online, teka-teki silang, pengacak, dan teka-teki di menu di sisi kiri beranda.

Shockwave
Shockwave menawarkan berbagai permainan kata online, serta game yang dapat diunduh Selain teka-teki silang dan pencarian kata, situs ini memiliki permainan seperti "Picturiffic," di mana pengguna mencoba menebak frasa misteri dengan setiap huruf diungkapkan satu per satu, atau "Super Text Twist," di mana pengguna bercampur aduk. sekelompok huruf dan mencoba mengeja kata sebanyak mungkin sebelum waktu habis.

Game
Sesuai namanya, Game memiliki bagian untuk permainan kata saja, dengan game baru dirilis setiap pagi. Game menawarkan permainan kata-kata gaya permainan, huruf campur aduk, dan permainan trivia selain teka-teki silang dan permainan kata populer lainnya. Coba "Kutu Buku," yang mana Anda dengan giat menghubungkan huruf-huruf untuk mengeja kata-kata, atau permainan asli Gim sendiri, "The Book of Treasures." permainan kata. Teka-teki silang, perebutan, dan algojo yang diharapkan ada di sini, bersama dengan permainan baru seperti "Telepon" atau "Game BlackBerry," yang memberi Anda petunjuk dan angka dan meminta Anda untuk mencari tahu kata rahasia menggunakan telepon atau keypad ponsel BlackBerry Anda. "One of These Things," di mana Anda menebak kata aneh mana yang bukan kata yang dapat Anda temukan di kamus, adalah permainan kata favorit lainnya.

Game Gratis
Game Gratis memiliki "Luar Biasa," sebuah online Gim "Scrabble", bersama dengan "WordTris," gim kata gaya "Tetris" tempat huruf jatuh dari layar dan Anda harus menumpuknya untuk membuat kata-kata saat menggunakan jam. Jika Anda mencari sedikit pendidikan dengan permainan kata, cobalah "Vocabulate," yang bertujuan untuk meningkatkan kosakata Anda, atau "AcroChallenge," yang membuat Anda berlomba untuk membuat kalimat dari akronim.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304341.html

Perangkat lunak
  • Cara Bermain Game Yahoo Gratis

    Yahoo! memiliki banyak pilihan gim yang dapat Anda mainkan secara online secara gratis, dari gim arcade hingga gim papan, gim kartu, dan bahkan gim sosial. Beberapa game tersebut adalah: Scrabble, Pool, Bejeweled, Spades, Dominoes, Monopoly, Fishdom, dan Dasbor Memasak. Langkah 1 Navigasikan ke

  • Game Mengetik untuk Anak-Anak

    Permainan mengetik cocok untuk anak-anak semuda usia sekolah dasar, dan merupakan cara yang bagus untuk memotivasi anak-anak untuk membiasakan diri dengan keyboard. Seiring keterampilan pengolah kata dan kemampuan untuk dengan mudah menavigasi perangkat lunak dan Internet menjadi semakin penting

  • Cara Membuat Situs Web Game Gratis

    Internet adalah alat yang berguna untuk penelitian dan pekerjaan. Ini juga bisa menjadi taman bermain terbaik, dengan sesuatu untuk menghibur Anda 24 jam sehari. Salah satu hiburan online yang paling populer adalah bermain game, dan Internet memiliki bagian yang adil dari situs web yang ditujuka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com