whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Menghubungkan Sel Excel ke PowerPoint

Sebagian besar orang tahu cara menyalin sesuatu seperti data dalam sel Excel ke program lain, seperti PowerPoint. Namun, kadang-kadang, Anda tidak hanya ingin menyalin data tetapi juga ingin memberikan tautan ke data. Dengan cara ini, Anda membuat koneksi dinamis sehingga ketika sumber data berubah dalam spreadsheet, hasilnya juga akan berubah dalam presentasi PowerPoint. Untuk melakukan ini, Anda menggunakan fitur Office yang sering diabaikan yang disebut "Tempel Spesial."

Langkah 1
Sorot sel atau rentang sel yang ingin Anda tautkan di Excel, lalu klik "Salin "di sudut kiri atas bilah menu.

Langkah 2
Beralih fokus ke presentasi PowerPoint dan tempatkan kursor di lokasi presentasi tempat Anda ingin tautannya muncul.
Klik menu "Edit" dan kemudian klik "Tempel Spesial." Di menu pop-up yang muncul, pilih "Tempel tautan." Anda sekarang telah membuat tautan langsung kembali ke lembar bentang Excel dari presentasi PowerPoint.

Tip
"Tempel Spesial" memiliki banyak fungsi berguna yang memperluas operasi penyalinan dan rekat yang khas di Microsoft Office.

Peringatan

  • Ingatlah bahwa Anda tidak hanya membuat tautan ke sel atau rentang sel tertentu, tetapi juga ke lokasi spreadsheet. Jika Anda memindahkan spreadsheet, Anda harus membuat ulang tautan Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304173.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menggunakan Fungsi Excel di Berbagai Sel

      Microsoft Excel adalah perangkat lunak lembar bentang yang banyak digunakan dan didistribusikan sebagai bagian dari paket Microsoft Office. Excel mengatur data dalam bentuk lembar kerja (spreadsheet), memungkinkan pengguna untuk membuat berbagai perhitungan data serta grafik plot. Setiap spreads

    • Cara Menyalin & Menempel Lagu

      Cara termudah untuk mentransfer musik dari satu tempat ke tempat lain di komputer adalah dengan menyalin file lagu dari folder aslinya dan menempelkannya ke lokasi di mana Anda ingin lagu tersebut dibuat. ditransfer. File lagu yang ingin Anda salin harus ada di komputer Anda --- bukan di CD, Youtube

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com