whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memodifikasi Kipas iMac Speed

iMac Anda dilengkapi dengan kipas internal yang mengontrol suhu internal. Itu tidak datang dengan fitur asli yang memungkinkan Anda untuk menaikkan atau menurunkan kipas, jadi jika Anda ingin mengontrol kecepatan atau frekuensi di mana kipas beroperasi, Anda harus mengunduh aplikasi pihak ketiga. Aplikasi smcFanControl akan memungkinkan Anda untuk mengontrol kipas, meskipun perlu diingat bahwa bahkan aplikasi tersebut tidak akan membiarkan Anda mengatur kecepatan kipas di bawah tingkat yang aman untuk komputer.

smcFanControl

Langkah 1
Navigasikan ke situs web pengembang dan klik "Unduh" untuk mulai mengunduh aplikasi smcFanControl ke komputer Anda. Pada Juni 2014, aplikasi ini dioptimalkan untuk Intel Mac dengan versi sistem operasi 10.5 hingga 10.8, juga dikenal sebagai Mac OS Mountain Lion, meskipun juga telah diuji dan beroperasi pada versi 10.9. Ikuti petunjuk pada layar untuk mengunduh aplikasi ke komputer Anda.

Langkah 2
Restart iMac Anda dengan mengklik menu Apple dan memilih "Restart." "Wait for the computer to reboot.", 3, [[Saat komputer dihidupkan ulang, Anda mungkin melihat pembacaan suhu muncul di sepanjang bilah menu di bagian atas layar Anda.

Langkah 3
Klik menu Apple, lalu klik "System Preferences." Di bawah tajuk "Lainnya", cari ikon "smcFanControl" dan klik dua kali untuk membukanya.

Langkah 4
Geser bilah di bawah "Kecepatan Min" ke kiri atau ke kanan untuk menyesuaikan kecepatan di mana kipas beroperasi. IMac Anda mungkin memiliki lebih dari satu kipas - dengan demikian akan memiliki lebih dari satu bilah penggeser untuk disesuaikan.

Langkah 5
Sesuaikan informasi apa yang muncul di bilah menu dengan mengeklik menu tarik turun di samping "Menubar, "lalu pilih" Temperatur & Kipas, "atau pengaturan lain pilihan Anda.
Klik" Simpan "untuk menyimpan perubahan yang Anda buat pada pengaturan aplikasi.

Kiat
Jika Anda Setelah mengganti hard disk iMac Anda atau menukarnya dengan solid state drive, Anda memiliki opsi lain untuk mengendalikan kipas Anda. HDD Fan Control adalah aplikasi yang dirancang untuk iMac yang telah memiliki penggantian drive. Harganya $ 35 per Juni 2014, dan akan mengontrol kipas Anda dengan cara yang sama seperti smcFanControl.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303703.html

Perangkat lunak
  • Cara Meningkatkan Kecepatan Jam di Komputer

    Kecepatan jam komputer adalah frekuensi operasi yang dinilai oleh CPU komputer oleh pabrikan. Meningkatkan kecepatan jam CPU di atas pengaturan rekomendasi pabrikan disebut sebagai overclocking, dan dapat diselesaikan dengan CPU yang belum dikunci ke satu frekuensi oleh pabrikan atau telah dibuk

  • Cara Menyesuaikan Kecepatan Kipas Case

    Meskipun banyak orang tidak memikirkannya, penggemar case adalah bagian yang sangat penting dari komputer modern. Karena komponen di komputer modern sangat kuat, mereka menghasilkan banyak panas. Panas buruk untuk komponen komputer, jadi penting untuk dengan cepat menyapu panas berlebih dari kom

  • Cara Mengubah Kecepatan Rana Webcam Logitech Anda

    Korporat Logitech membuat garis webcam komputer populer yang memungkinkan fungsi point-and-shoot dasar. Apa yang mungkin belum Anda ketahui adalah bahwa mungkin untuk menyesuaikan berbagai pengaturan pada kamera ini, termasuk kecepatan rana. Ini berarti Anda dapat menyesuaikan eksposur pada kamera s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com