whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memformat Ulang HP Pavilion Drives

Memformat ulang komputer Anda mungkin berbeda dari model ke model, tergantung pada sistem operasinya. Namun, seri laptop HP Pavilion memudahkan bahkan bagi pengguna pemula untuk memformat ulang komputer mereka karena memiliki antarmuka bawaan yang memungkinkan Anda cukup mengklik melalui proses memformat ulang. Karena memformat ulang komputer Anda akan menghapus semua file yang saat ini disimpan di hard drive, Anda harus yakin bahwa Anda telah membuat cadangan file atau tidak lagi memerlukan file sebelum memformat ulang.

Langkah 1
Colokkan HP Pavilion Anda ke sumber daya untuk memastikan komputer Anda memiliki daya yang cukup selama proses pemformatan ulang.

Langkah 2
Hentikan semua aplikasi yang sedang berjalan di komputer Anda.
< h4> Langkah 3 - Luncurkan HP PC Recovery Utility. Jika Anda adalah pengguna Windows 7 atau Windows Vista, klik "Mulai," "Semua Program" dan "Recovery Manager." Jika Anda adalah pengguna XP, klik "Mulai," "Semua Program," "Pemulihan Sistem" dan "Pemulihan PC."

Langkah 4
Pilih "Pemulihan Sistem" jika Anda seorang Windows 7 atau Pengguna Vista. Untuk Windows XP, pilih "PC Recovery" dari daftar opsi dan kemudian klik "Next." HP Pavilion Anda secara otomatis dihidupkan ulang.

Langkah 5
Klik "OK" setelah komputer dinyalakan kembali dan Anda melihat pesan "Selamat Datang di Pemulihan PC".

Langkah 6
Klik " Pemulihan Sistem "dari" Panel Pemulihan Sistem. " Pada titik ini, sistem sepenuhnya memformat ulang hard drive dan menghancurkan semua data.
Restart HP Pavilion saat Anda diminta.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303379.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbarui Sistem BIOS di HP Pavilion

    BIOS sistem komputer, atau sistem input /output dasar, adalah firmware yang memungkinkan motherboard untuk melakukan boot, menguji perangkat sistem dasar untuk memastikan bahwa mereka berfungsi dengan baik dan mempersiapkan sistem untuk mem-boot sistem operasi yang tersimpan di hard drive komputer.

  • Cara Menghentikan Msiexec.exe

    Msiexec.exe adalah bagian dari komponen Pemasang Windows, yang berjalan ketika sistem Anda menginstal program baru. Secara umum, Microsoft merekomendasikan untuk menyimpan file; Namun, banyak pengguna menemukannya di Daftar Tugas mereka dan percaya itu memperlambat sistem mereka. Anda dapat memp

  • Cara Menggunakan Pemulihan Kata Sandi RAR

    Sistem Roshal Archive memungkinkan Anda untuk mengompres banyak file besar menjadi satu ruang yang lebih kecil sehingga file dapat dengan mudah disimpan atau ditransfer. Untuk mengembalikan file untuk menggunakannya, Anda perlu mendekompres arsip dengan program ekstraksi RAR. Banyak program RAR

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com