whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memainkan File RAR di ePSXe

Buka peramban web pilihan Anda dan buka situs web RARLAB (lihat Referensi). Unduh penginstal WinRAR.

Mengekstrak RAR dengan WinRAR (Shareware)

Langkah 1
Buka browser web pilihan Anda dan buka situs web RARLAB (lihat Referensi). Unduh penginstal WinRAR.

Langkah 2
Klik dua kali penginstal yang diunduh untuk memulai pengaturan. Ini akan disimpan di direktori unduhan default browser web Anda kecuali dinyatakan sebaliknya.

Langkah 3
Temukan file RAR Anda dan klik dua kali untuk membuka di WinRAR.

Langkah 4
Klik "Extract To" lalu pilih tujuan untuk ditempatkan PlayStation ROM Anda. Klik "Ekstrak" lalu tutup WinRAR setelah selesai. Catat di mana Anda menyimpan file ini.
Buka ePSXe, klik "File," lalu klik "Open." Temukan ROM PlayStation Anda yang diekstrak, pilih, lalu klik "Buka" untuk memuat game di ePSXe.

Mengekstrak RAR dengan WinZIP (Shareware)

Langkah 1
Buka web yang Anda sukai browser dan pergi ke situs web WINZIP (lihat Referensi). Unduh penginstal WinZIP.

Langkah 2
Klik dua kali penginstal yang diunduh untuk memulai pengaturan. Ini akan disimpan di direktori unduhan default browser web Anda kecuali dinyatakan sebaliknya.

Langkah 3
Temukan file RAR Anda dan klik dua kali untuk membuka di 7-Zip File Manager.

Langkah 4
Klik "Extract," lalu pilih tujuan untuk PlayStation ROM Anda yang diekstrak. Catat lokasi ini, lalu klik "Ekstrak" dan tutup WinZip setelah selesai.
Buka ePSXe, klik "File," lalu "Buka." Temukan ROM PlayStation Anda yang diekstraksi seperti yang ditempatkan di WInZip, pilih itu lalu klik "Buka" untuk memuat game di ePSXe.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303295.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghapus Javascript Files

    JavaScript adalah bahasa pemrograman skrip yang populer. Ini banyak digunakan untuk membuat halaman web dinamis di Internet serta di banyak aplikasi komputer. Terlepas dari kesamaan nama, JavaScript tidak terkait dengan bahasa pemrograman Java. Menghapus file JavaScript biasanya diperlukan untuk men

  • Bagaimana Menghidupkan File-File Komputer JPG

    Banyak orang suka membuat animasi kecil yang mereka kirim dalam email ke teman dan keluarga atau digunakan di halaman web mereka. Kadang-kadang animasi ini didasarkan pada file JPG, seperti foto. Satu file JPG tidak dapat dianimasikan tanpa program yang mahal dan kompleks. Namun, serangkaian JPG dap

  • Cara Mencegah Menyalin File PDF

    Anda dapat mencegah pengguna menyalin teks, gambar, dan gambar dari file PDF dengan memodifikasi pengaturan keamanan dokumen dalam Adobe Acrobat. Langkah ini dapat melindungi konten dokumen dan mengelola distribusi dan penggunaan informasi sensitif. Anda dapat menghentikan orang lain menggunakan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com