whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyesuaikan Ukuran Bentuk di Photoshop

Apakah Anda telah mengambil Foto digital atau membuat sketsa gambar kertas, Anda mungkin berpikir Anda terikat pada dimensi gambar, tetapi dengan bantuan Photoshop , Anda dapat mengubah karya seni Anda menjadi ukuran pilihan Anda. Photoshop adalah perangkat lunak grafis yang tersedia sebagai bagian dari Adobe Creative Suite dan dilengkapi dengan berbagai alat yang dapat Anda gunakan untuk mengubah gambar Anda — atau bentuk di dalamnya — menjadi lebih besar atau lebih kecil. Hanya dengan beberapa klik cepat, Anda dapat menyesuaikan ukuran bentuk dengan Photoshop.

Langkah 1
Buat file baru di Photoshop dengan mengklik "File," lalu "New." Beri nama file "MyShape" dan atur dimensi pilihan Anda, seperti 4 kali 4 inci. Atur "Mode" ke RGB Color dan klik opsi menu "White" di bawah "Contents," lalu klik tombol "OK".

Langkah 2
Klik alat "Shape" pada "Tools" ”Palet di sisi kiri layar. Ini mungkin terlihat seperti lingkaran kosong, persegi panjang, garis atau bintang; semua alat ini memiliki ruang ikon yang sama di palet. Klik kanan ikon dan pilih bentuk yang Anda sukai, seperti alat "Bintang".

Langkah 3
Arahkan kursor ke kotak "MyShape" dan perhatikan bahwa itu berubah menjadi tanda tambah (+) . Seret kursor Anda pada kotak, yang menarik bentuk.
Klik menu "Edit" di bagian atas layar, lalu pilih "Free Transform." Sebuah kotak muncul di sekitar bentuk Anda. Seret salah satu sudut untuk menyesuaikan ukuran.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302904.html

Perangkat lunak
  • Cara Menyesuaikan TV Proyeksi

    Jika Anda memiliki perangkat televisi proyeksi, Anda mungkin memperhatikan dari waktu ke waktu bahwa gambar Anda mulai terlihat agak kusam atau gambarnya menjadi sedikit kabur. Ini bukan alasan untuk alarm langsung dan tidak selalu berarti bahwa TV Anda akan padam dan Anda harus membeli penggant

  • Cara Menggambar Arch di Photoshop

    Jika Anda menggunakan Photoshop untuk mengedit dan memperbaiki foto, Anda mungkin juga perlu menggunakan alat gambarnya untuk membuat bentuk sederhana seperti lengkungan. Membuat dan mendesain lengkungan Anda sendiri dari dalam program mencegah masalah Anda bisa mengimpor lengkungan dari program lai

  • Cara Mengurangi Ukuran File SWF

    Meskipun mereka jauh lebih kecil daripada rekan FLA mereka, file SWF masih bisa agak besar dan mungkin harus lebih kecil untuk memenuhi persyaratan ukuran tertentu. Ukuran file SWF dapat dikurangi dengan mengambil beberapa langkah tambahan dalam Adobe Flash sebelum mengekspor file FLA. Alat komp

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com