whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghentikan Pembaruan Windows Setiap Kali Anda Memulai

Dalam kebanyakan kasus, secara default, sistem operasi Windows Anda secara otomatis memeriksa setiap pembaruan yang tersedia. Jika komputer Anda berjalan lambat saat start-up, mematikan pembaruan otomatis adalah cara yang baik untuk menghemat waktu saat komputer Anda boot. Anda masih dapat memeriksa pembaruan secara manual, namun pada saat yang lebih nyaman bagi Anda. Tergantung pada versi Windows yang Anda miliki, prosesnya mungkin sedikit berbeda.

Windows 98 /XP

Langkah 1
Klik tombol "Mulai" yang terletak di kiri bawah desktop Anda dan kemudian klik "Jalankan."

Langkah 2
Ketik "sysdm.cpl" dan kemudian tekan "Enter."
Klik tab "Pembaruan Otomatis" yang terletak di bagian atas dari jendela yang muncul, dan klik opsi yang bertuliskan "Nonaktifkan Pembaruan Otomatis." Klik tombol "OK" yang terletak di sudut kanan bawah jendela.

Windows Vista

Langkah 1
Klik tombol "Mulai" yang terletak di sudut kiri bawah jendela. desktop.

Langkah 2
Ketik "Pembaruan Windows" di kotak pencarian dan tekan "Enter."

Langkah 3
Klik opsi "Ubah Pengaturan" yang terletak di panel kiri jendela yang muncul.
Klik opsi "Jangan Periksa Pembaruan" yang terletak di panel kanan jendela.

Nonaktifkan Pembaruan Otomatis menggunakan Windows 7

Langkah 1
Klik tombol Mulai yang terletak di sudut kiri bawah desktop.

Langkah 2
Ketik "Pembaruan Windows" di kotak pencarian dan tekan "Enter"

Langkah 3
Klik opsi "Ubah Pengaturan" yang terletak di jendela kiri jendela yang muncul.

Langkah 4
Klik tab "Pembaruan penting" dan pilih opsi "Jangan Periksa Pembaruan".
Klik tab "Pembaruan yang disarankan", pilih "Beri saya pembaruan yang disarankan es dengan cara yang sama saya menerima opsi pembaruan "penting dan kemudian klik" OK. "

Tips
Pastikan untuk masuk ke PC Anda dengan akun administrator, jika tidak, Anda mungkin tidak dapat mengubah pengaturan komputer.
Anda dapat memeriksa pembaruan secara manual dengan membuka jendela yang sama dengan yang Anda gunakan untuk mematikan pembaruan otomatis.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302821.html

Perangkat lunak
  • Cara Membatalkan Pembaruan Windows

    Microsoft merilis pembaruan untuk sistem operasi Windows 7 dan 8.1 secara berkala untuk meningkatkan keamanan dan kinerjanya. Mungkin saja pembaruan yang baru saja Anda instal dapat mengganggu salah satu aplikasi Anda, atau bahkan memperlambat komputer Anda. Jika ini masalahnya, hapus dari sistem An

  • Cara Nonaktifkan Pemasang Windows

    Penginstal Windows telah mengalami beberapa komplikasi saat bekerja dengan aplikasi. Pemasang Windows mungkin memiliki masalah ini setiap kali aplikasi dimulai. Dalam beberapa kasus, menginstal ulang aplikasi (seperti Office), dan tidak memilih opsi Fitur ini akan diinstal ketika diperlukan dapa

  • Cara Memeriksa Pembaruan Windows XP

    Pembaruan Windows membuatnya sangat mudah untuk menerima pembaruan baru untuk sistem operasi Windows XP Anda. Pembaruan ini dapat berkisar dari versi program baru, hingga tambalan dan perbaikan untuk versi program yang ada. Pembaruan Windows secara otomatis mengunduh pembaruan ini ke komputer Anda,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com