whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengunduh Font ke WordPad

Apakah Anda ingin membumbui dokumen Anda, atau Anda ingin menyesuaikan tampilan dokumen agar sesuai dengan gaya tertentu, menambahkan font ke WordPad dapat membantu Anda membentuk dokumen Anda sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda dapat menemukan banyak font gratis dari basis data font online. Dan menambahkan font ke WordPad mudah - tidak ada perangkat lunak untuk diinstal atau pengaturan untuk tweak.

Langkah 1
Unduh font yang Anda inginkan dari database file font online. (Lihat Sumberdaya.) Setelah Anda mengunduh font, gunakan utilitas ekstraksi, seperti Winzip atau Winrar, untuk mengekstrak font.

Langkah 2
Buka folder font di komputer Anda. Anda dapat mengakses direktori font melalui Panel Kontrol (Tombol Mulai /Windows> Panel Kontrol> Font), atau melalui "Komputer Saya" /"Komputer" (Mulai> Komputer Saya /Komputer> Disk Lokal> Windows> Font).
Pilih file font yang diunduh, lalu seret ke folder font - Anda juga dapat menyalin dan menempelkannya di sana. Luncurkan, atau luncurkan kembali, Wordpad untuk mulai menggunakan font yang baru ditambahkan.

Tip
Klik font Anda untuk melihat pratinjau mereka, dan hapus font yang tidak diinginkan dengan hanya menghapusnya dari folder font.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302645.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengunduh Wallpaper di Mac

    Sebagian besar pengguna komputer yang memiliki Mac adalah penggemar berat Apple. Reputasi artistik dan kreatif dari komputer dan program Mac memungkinkan para profesional muda untuk mengekspresikan diri mereka dalam sejumlah cara. Anda dapat mengunduh wallpaper di Mac dalam beberapa langkah sede

  • Cara Mengidentifikasi Huruf Dengan Cepat

    Desainer grafis diberikan gambar sepanjang waktu dan diberi tahu, Cocokkan ini tanpa informasi tentang font apa yang ada dalam gambar bahkan . Bahkan jika Anda bukan seorang desainer, Anda mungkin perlu mengidentifikasi font dari waktu ke waktu. Dengan ribuan font yang tersedia hari ini, untuk

  • Cara Mendapatkan Kecepatan Unduhan Lebih Cepat

    Kecepatan unduhan diukur dalam data yang ditransfer per detik. Tingkat yang paling umum digunakan adalah kilobyte per detik. Semakin banyak kilobyte per detik yang ditransfer ke komputer Anda, semakin cepat Anda akan menerima file yang Anda unduh. Untuk mendapatkan kecepatan pengunduhan yang leb

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com