whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menemukan Properti oleh Koordinat

Bumi dibagi menjadi garis kisi imajiner: garis bujur (utara-selatan) dan garis lintang (timur-barat). Atlas Nasional A.S. menjelaskan bahwa koordinat geografis menunjukkan dengan tepat posisi lokasi dalam hal garis lintang dan bujur yang dinyatakan sebagai derajat. Karena bumi adalah sebuah lingkaran, ia memiliki 360 derajat. Garis lintang nol derajat adalah garis khatulistiwa, dan garis bujur nol derajat adalah Perdana Meridian, yang membentang melalui Greenwich, Inggris. Geografer membagi setiap derajat menjadi 60 menit dan setiap menit menjadi 60 detik untuk ketelitian yang lebih tinggi. Simbol derajat yang sama untuk suhu adalah koordinat derajat, dengan tanda kutip untuk menit dan tanda kutip sebagai detik.

Langkah 1
Tentukan koordinat yang Anda coba temukan. Anda dapat menggunakan Google Maps, buku referensi, atau survei pemerintah untuk mendapatkan koordinat. (Lihat Kiat.)

Langkah 2
Ketikkan koordinat ke aplikasi pemetaan, situs web, atau GPS Anda.

Langkah 3
Instruksikan program atau perangkat untuk memberi Anda arahan kepada koordinat.
Ikuti arahan dan peta ke properti.

Kiat
Jika Anda tidak tahu koordinat lokasi, Anda dapat menggunakan Google Maps atau aplikasi serupa. Di Google Maps, ketikkan alamat atau nama tempat di bilah pencarian. Saat hasilnya muncul, klik kanan pada penanda peta dan pilih "Ada apa di sini?" Google Maps akan menampilkan koordinat, baik di "kartu info" pop-up atau di bagian atas browser di bilah pencarian.
Memetakan aplikasi dapat memberikan derajat dalam bentuk desimal alih-alih membagi derajat menjadi beberapa menit dan detik. Desimal lebih mudah diekspresikan secara numerik dan bisa lebih tepat. Anda dapat membagi menit dengan 60 dan detik dengan 3600, lalu menambahkan hasil tersebut ke jumlah derajat untuk mendapatkan koordinat desimal. Jika Anda tidak ingin mengonversi koordinat sendiri, ada sejumlah konverter yang tersedia secara online, seperti yang disediakan oleh Komisi Komunikasi Federal untuk menentukan zona cakupan siaran tertentu.
Terkadang geografer menggunakan koordinat positif atau negatif alih-alih singkatan terarah untuk timur, barat, utara dan selatan. Lintang negatif adalah selatan khatulistiwa; bujur negatif adalah barat Meridian Utama. Misalnya, garis lintang Uluru, di Australia, adalah 25 ° 20 '42 ”S atau -25 ° 20' 42”. Disajikan dalam bentuk desimal, ini -25.349146. Garis bujur House on the Rock di Wisconsin adalah 90 ° 08 '10 ”W atau -90 ° 08' 10”. Disajikan dalam bentuk desimal, ini -90,135058.

Peringatan

  • Jangan membingungkan derajat dengan jarak. Jumlah aktual area yang dicakup oleh satu derajat garis bujur mengubah semakin jauh Anda dapatkan dari garis khatulistiwa, karena garis imajiner garis bujur bertemu di kutub. Manual lapangan Angkatan Darat A.S. tentang navigasi darat memperkirakan bahwa satu derajat garis bujur di garis katulistiwa mencakup sekitar 111 kilometer dan satu detik mencakup sekitar 30 meter. Namun, di Washington, D.C., satu detik garis bujur mencakup hanya 24 meter.

    Item yang Anda perlukan

  • Memetakan aplikasi atau perangkat GPS


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302559.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menemukan Emoticon

      Emoticon atau smiley adalah ikon yang digunakan untuk email, forum, pesan instan, dan komunikasi lainnya di komputer Anda. Anda dapat membuatnya sendiri atau Anda bisa mengeluarkannya dari internet - ada yang gratis dan ada juga yang tidak. Ada banyak jenis emotikon - dari hewan peliharaan hingg

    • Cara Menemukan Akun PayPal Anda

      PayPal telah menjadi antarmuka perbankan e-commerce online virtual terbesar. PayPal dikenal sebagai portal transferensi online untuk interaksi keuangan antara pembeli, penjual, pengusaha dan karyawan. Perusahaan online yang lebih besar, seperti eBay, menggunakan PayPal untuk melengkapi faktur dan me

    • Cara Menemukan Gambar yang Dihapus

      Jika Anda secara tidak sengaja menghapus gambar di komputer Anda, ini kadang-kadang bisa menjadi masalah jika itu adalah satu-satunya salinan gambar itu yang Anda miliki. Salah satu opsi untuk mengambil gambar yang dihapus adalah menggunakan perangkat lunak pemulihan. Perangkat lunak ini memungk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com