whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang Adobe Photoshop 7.0.1

Adobe PhotoShop 7.0.1 adalah salah satu versi yang lebih lama dari platform desain ini. Program ini digunakan untuk keperluan pengeditan foto dinamis dan manipulasi grafik. Menginstal program memerlukan konfigurasi driver perangkat lunak dan entri registri program agar berfungsi sepenuhnya. Proses instalasi hanya memakan waktu beberapa menit, karena tidak memerlukan dukungan teknis atau pengalaman. Anda hanya perlu mengikuti petunjuk dan instruksi pemasangan untuk menyelesaikan proses tanpa kerumitan.

Langkah 1
Tutup semua program atau aplikasi yang mungkin sedang berjalan di komputer. Simpan semua dokumen terbuka yang mungkin juga terbuka untuk menghindari kehilangan pekerjaan selama proses instalasi.

Langkah 2
Masukkan disk instalasi perangkat lunak Adobe PhotoShop 7.0 ke dalam drive CD-ROM Anda. Biarkan komputer untuk menjalankan dan mendeteksi disk instalasi. Setelah dideteksi, Layar Sambungan Penyiapan Adobe PhotoShop 7.0 akan dimuat.

Langkah 3
Klik "Berikutnya" pada layar Peringatan yang akan terbuka setelah Layar Penyiapan Pengalihan mengalihkan.
Pilih tombol radio yang berlaku untuk status pribadi Anda dan kepemilikan program, apakah itu Perorangan atau bisnis.

Langkah 5
Ketikkan judul atau salam Anda, nama depan dan belakang, dan perusahaan nama (jika ada), di formulir data yang ditunjuk informasi pengguna.

Langkah 6
Masukkan nomor seri 24 digit kode seri dalam enam kotak formulir data kosong di bagian bawah jendela Informasi Pengguna. Klik "Next" untuk melanjutkan ke pengaturan File Association.

Langkah 7
Klik "All to PS" dan "All to IR", yang menunjukkan bahwa PhotoShop 7.0. mendukung semua jenis file, dan klik "Next" untuk mulai menginstal dan menyalin file, fungsi, dan komponen perangkat lunak ke hard drive komputer Anda.

Langkah 8
Klik tombol "OK" di jendela pop-up. jendela atas yang akan muncul untuk menyimpulkan proses instalasi.
Nyalakan kembali komputer Anda, dan lepaskan disk instalasi Adobe PhotoShop 7.0.1 dari drive CD-ROM komputer.

Kiat
Adobe PhotoShop 7.0. 1 menginstal cara yang sama pada hampir setiap sistem operasi, karena ini adalah edisi perangkat lunak yang jauh lebih awal. Jika Anda ingin melihat visual dari proses instalasi, silakan lihat sumber daya di bawah ini.

Peringatan

  • Komputer Anda harus memenuhi spesifikasi yang disarankan dan persyaratan sistem yang diperlukan untuk menjalankan program dengan sukses. Kalau tidak, itu mungkin tidak menginstal dengan benar. Akibatnya, pembekuan layar yang sering, kesalahan respons, atau penyimpangan resolusi warna dapat terjadi, ketika diakses di komputer Anda. (Lihat tautan Persyaratan Sistem Adobe PhotoShop 7.0.1 yang tercantum dalam Sumberdaya di bawah ini.)
  • Jangan batalkan proses instalasi, setelah Anda mulai menginstal dan menyalin file dari disk istallation. Tindakan ini dapat menyebabkan beberapa masalah dengan file, komponen, dan fungsi, karena mungkin tidak diinstal dengan benar.

    Item yang Anda perlukan

  • Komputer
  • Adobe PhotoShop 7.0.1 Disk Instalasi



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302525.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memasang Adobe Reader di Windows Vista

      Windows Vista, sistem operasi terbaru Microsoft, menawarkan semua fitur terbaik yang tersedia di Windows XP dan kemudian beberapa. Semua tugas terpenting Anda dapat ditangani dalam lingkungan Windows Vista. File PDF telah menjadi sumber utama dokumentasi pada sistem operasi apa pun, menawarkan k

    • Cara Memasang Game di PC

      Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

    • Cara Memasang Adobe Photoshop CS3 Tanpa CD

      Adobe Photoshop adalah program perangkat lunak yang memungkinkan Anda membuat dan mengedit foto dan gambar digital. Program ini tersedia untuk dijual baik dari situs web Adobe dan pengecer tertentu. Saat Anda membeli program Photoshop CS3, ia disertai dengan CD berisi semua informasi tentangnya. Nam

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com