whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi Foto menjadi Lukisan Minyak di Corel

Selami banyak kemampuan dari PaintShop Pro Corel untuk mempelajari semua cara menarik dan kreatif yang dapat Anda buat dengan foto digital. Apakah Anda baru mulai berkecimpung dalam pengeditan foto atau Anda adalah seorang ahli, Anda dapat memuaskan pencarian Anda akan kreativitas menggunakan PaintShop Pro. Teknik menarik dan sederhana yang dapat Anda capai dengan cepat adalah mengubah foto menjadi lukisan minyak. Gunakan Corel's Art Media Effects untuk bereksperimen dengan berbagai pengaturan untuk mengubah foto digital polos Anda menjadi karya seni.

Langkah 1
Buka program PaintShop Pro Anda dan klik "File." Pilih "Buka" dan arahkan ke tempat Anda menyimpan foto-foto digital. Pilih foto yang ingin Anda buka dan klik "Buka."

Langkah 2
Klik tab "Efek" di bagian atas jendela dan pilih "Efek Media Seni."

"Brush Strokes" untuk memunculkan alat yang memungkinkan Anda membuat lukisan cat minyak dari foto Anda. Tempatkan tanda centang di sebelah kiri "Pratinjau Gambar" untuk memungkinkan Anda melihat pengaturan berbeda yang Anda pilih pada foto Anda.

Langkah 4
Percobaan dengan pengaturan yang berbeda sampai Anda menemukan kombinasi pengaturan yang Anda Suka. Atur "Kelembutan" lebih tinggi atau lebih rendah untuk menyesuaikan kekaburan foto. Ubah pengaturan "Bulu" untuk menentukan berapa banyak bulu sikat Anda. Ubah pengaturan "Lebar" untuk memilih lebar kuas Anda. Mengubah pengaturan "Opacity" membuat pengaturan Anda lebih kuat atau lebih lemah pada foto. " bekerja bersama untuk menentukan panjang dan jumlah goresan dalam lukisan cat minyak Anda. "Angle" dan "Color" bekerja bersama untuk menentukan dari mana asal mula pencahayaan dalam lukisan Anda --- Anda juga dapat memilih warna cahaya yang menyinari lukisan Anda.

Langkah 5
Lanjutkan untuk mengubah pengaturan sampai Anda memiliki efek yang Anda suka. Anda harus menunggu setiap kali Anda mengubah pengaturan saat pratinjau memuat foto Anda. Ketika Anda menemukan kombinasi pengaturan yang menyenangkan Anda, klik "Oke" untuk menutup jendela sapuan kuas.
Klik "File" dan "Simpan Sebagai" untuk menyimpan versi baru foto Anda. Beri nama foto lukisan minyak Anda nama unik untuk menyimpannya di hard drive Anda.

Barang yang Anda butuhkan

  • Corel PaintShop Pro
  • Foto digital


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302486.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengonversi Foto ke Perangkat Lunak Melukis

      Anda tidak harus menjadi pelukis ahli untuk membuat lukisan yang memukau dewasa ini. Dengan perangkat lunak pengeditan gambar yang lebih canggih, Anda dapat mengubah foto menjadi lukisan cat minyak dengan beberapa klik mouse. Tidak semua perangkat lunak grafis mampu melakukan rutinitas ini. Sebagian

    • Bagaimana Saya Mengunggah Foto Dari PC Saya ke Bingkai Foto Digital Saya?

      Mengubah, menghapus dan mengunggah foto ke bingkai foto digital Anda bukanlah tugas yang menantang. Bingkai foto digital dilengkapi dengan sejumlah cara untuk mengunggah foto favorit Anda dari PC ke perangkat foto. Metode-metode ini termasuk menggunakan port Universal Serial Bus (USB) bingkai foto,

    • Cara Mengonversi Foto 4 X 6 ke Pixels

      Mengubah inci menjadi piksel dapat menjadi rumit tanpa perangkat lunak grafis yang mahal. Anda perlu melakukan konversi saat menyiapkan gambar untuk dicetak atau digunakan di Internet. Ada kalkulator yang tersedia di Internet yang membuat tugas ini cepat dan sederhana. Langkah 1 Buka browser Web

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com