whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Saya Dapat Melembutkan Latar Belakang Putih Di Komputer Saya?

Jika komputer Anda hampir membutakan Anda saat Anda menyalakannya atau jika Anda menyipitkan mata ketika melihat desktop Anda, kemungkinan latar belakang putih Anda terlalu keras. Masalahnya mungkin seluruh tampilan terlalu terang atau bahwa latar belakang itu sendiri hanya cerah tidak menyenangkan. Kedua hal ini memiliki perbaikan sederhana, memberi Anda kebebasan untuk bermain-main sampai Anda menemukan solusi yang cocok untuk Anda.

Turunkan Kecerahan Komputer Anda

Langkah 1
Cari tombol pada komputer Anda untuk secara manual menurunkan kecerahan layar Anda. Pada mesin desktop, ini mungkin akan ditandai dengan logo matahari di bagian depan monitor. Pada laptop, cari di dekat bagian atas keyboard. Jika Anda tidak dapat menemukannya, lewati ke Langkah 3.

Langkah 2
Tekan tombol di sebelah kiri untuk menurunkan kecerahan layar Anda. Ini akan melembutkan latar belakang putih Anda, tetapi juga dapat membuat tampilan komputer Anda terlalu redup untuk dibaca. Jika ya, kembalikan ke kecerahan semula dan lewati ke bagian selanjutnya.
Jika Anda tidak dapat menemukan tombol, buka Panel Kontrol Windows dari menu "Start". Pilih "Opsi Daya" (Windows XP) atau "Opsi Tampilan" (Windows Vista dan Windows 7) lalu "Sesuaikan Kecerahan Tampilan." Pindahkan ke slider ke kiri untuk menurunkan kecerahan.

Ubah Latar Belakang Anda

Langkah 1
Buka Panel Kontrol Windows dari Menu "Start" dan klik "Appearance" (Windows XP) ) atau "Opsi Tampilan" (Windows Vista dan Windows 7).

Langkah 2
Pilih opsi untuk mengubah latar belakang desktop Anda.

Langkah 3
Pilih latar belakang baru. Windows secara otomatis hadir dengan pilihan latar belakang, tetapi jika Anda hanya ingin menggunakan latar belakang putih yang lebih lembut, cari "latar belakang desktop putih lembut" atau bahkan "latar belakang desktop krem" di Google. Unduh gambar dan klik "Browse" di jendela Control Panel untuk memilihnya.

Langkah 4
Klik "Pratinjau" untuk memastikan latar belakang Anda seperti yang Anda inginkan.
Klik "OK" dan keluar dari Panel Kontrol saat Anda puas.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302189.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengembalikan Taskbar pada Windows XP

    Bilah tugas di Microsoft Windows XP, yang terletak secara default di bagian bawah layar, adalah bilah di desktop yang menampilkan tombol Start, menaungi baki sistem, dan mengatur jendela yang Anda miliki dibuka. Saat Anda menggunakan komputer, membuka, menutup, dan memindahkan jendela, Anda dapa

  • Cara Mengembalikan Komputer ke Status Asli

    Mengunduh perangkat lunak ke PC Anda terkadang dapat membuatnya tidak stabil. Pertimbangkan untuk mengembalikannya ke kondisi awal atau awal jika tidak dapat dibekukan atau dimatikan. Proses ini berfungsi jika Anda memiliki Windows XP, Windows Vista atau Windows 7. Langkah 1 Nyalakan kompute

  • Cara Mengurangi Ukuran Bilah Tugas

    Windows Taskbar adalah salah satu alat paling penting untuk bernavigasi di komputer Windows Anda. Salah satu fitur Windows yang dapat disesuaikan adalah kemampuan untuk mengubah ukuran dan memindahkan Taskbar. Setelah Anda mengubah ukuran Taskbar Anda, Anda dapat memutuskan bahwa Anda menyukainy

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com