whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Menemukan Dokumen yang Hilang di WordPad

Jika Anda telah membuat dokumen WordPad dan sepertinya tidak dapat menemukannya, jangan khawatir. Ada beberapa cara Anda bisa mencari dokumen Anda dan mudah-mudahan memulihkannya. Karena WordPad hanya memiliki beberapa jenis file yang berbeda, Anda dapat mencari di setiap jenis komputer Anda untuk mencari file Anda. Anda juga dapat melihat di Recycle Bin dan di folder file sementara.

Langkah 1
Di Windows, klik tombol "Start". Di bidang pencarian, ketikkan nama dokumen seperti yang Anda ingat. Lihat apakah file yang Anda cari muncul.

Langkah 2
Ketikkan format file yang Anda simpan. Kemungkinan besar Anda menyimpannya sebagai file Format Teks Kaya, yang merupakan jenis file default WordPad. Ketik "* .rtf" di bidang pencarian. Ini akan memunculkan semua file RTF di komputer Anda. Anda juga dapat mencoba .docx, .otf dan .txt. Pastikan untuk mengetik tanda bintang untuk menandakan ekstensi file.

Langkah 3
Periksa Recycle Bin. Di desktop Anda, klik ikon "Keranjang Sampah". Buka dan periksa apakah Anda menghapus file WordPad secara tidak sengaja. Pilih item dan klik "Pulihkan Item Ini."
Periksa file sementara. Cari “* .TMP.”

Kiat
Jika tidak ada metode ini yang berfungsi, dokumen WordPad Anda mungkin dihapus secara permanen dan Anda harus menulis ulang dokumen. Sebaiknya simpan sesering mungkin dan catat di mana dokumen Anda disimpan. Juga, buat salinan dokumen Anda dan simpan di flash drive eksternal.

Item yang Anda perlukan

  • Sistem operasi Windows


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302125.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Mengonversi Dokumen Microsoft Word ke HTML

      Microsoft Word memungkinkan Anda untuk mengonversi dokumen Word ke HTML, menambahkan tag dan pemformatan sesuai kebutuhan. Langkah 1 Buka dokumen di Microsoft Word dengan memilih Buka dari File Tidak bisa. Temukan file dan pilih Buka. Langkah 2 Gunakan tombol di bilah alat untuk melakukan

    • Cara Menemukan Firefox yang Hilang atau IE Icon

      Ada berbagai alasan mengapa ikon Firefox atau Internet Explorer hilang dari Desktop. Sangat mudah bagi seseorang untuk secara tidak sengaja menghapus ikon saat membersihkan, dan pemutakhiran browser terkadang menghapus ikon tersebut. Di Internet Explorer 7 dan lebih tinggi, ikon desktop tidak diinst

    • Cara Menemukan Dokumen yang Hilang di Komputer

      Siapa pun yang telah menggunakan komputer untuk waktu yang lama mengetahui perasaan tenggelamnya menghabiskan waktu berjam-jam mengerjakan dokumen dan membuatnya menghilang ke ethernet. Anda mungkin secara tidak sengaja menghapusnya atau sistem Anda membeku dan tidak akan melakukan apa pun. Anda reb

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com