whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi File PDF ke Tampilan Web Cepat

PDF adalah format berpemilik yang dikembangkan oleh Adobe dan merupakan kepanjangan dari "format dokumen portabel." File PDF digunakan secara luas karena pemformatan dan gaya dokumen tertanam di dalam dokumen itu sendiri. Ini berarti bahwa dokumen akan terlihat sama terlepas dari komputer yang digunakan untuk melihat dokumen. Tampilan web cepat adalah fitur yang disediakan Adobe Acrobat yang memungkinkan dokumen PDF diunduh satu halaman setiap kali. Ini memungkinkan penayangan web yang lebih cepat karena pengguna tidak perlu mengunduh seluruh dokumen. Anda dapat mengonversi dokumen PDF ke format tampilan web cepat menggunakan Adobe Acrobat Professional.

Langkah 1
Luncurkan Adobe Acrobat Professional dan buka PDF yang ingin Anda konversi menjadi tampilan web cepat. Klik "File" dan kemudian "Open." Pilih file dari komputer Anda.

Langkah 2
Klik "Edit" diikuti oleh "Preferensi" jika Anda menggunakan komputer Windows. Jika Anda menggunakan komputer Mac, klik "Acrobat" diikuti oleh "Preferensi."

Langkah 3
Klik pada "Dokumen" di bawah bidang "Kategori". Ini seharusnya item kedua yang ditampilkan di kolom sebelah kiri.

Langkah 4
Klik kotak centang di sebelah "Simpan sebagai yang dioptimalkan untuk tampilan web yang cepat." Ini terletak di bidang "Simpan Pengaturan". Klik "Oke" untuk menyimpan perubahan Anda.

Langkah 5
Klik "File" dan kemudian "Simpan sebagai." Pilih nama dan lokasi file yang sama dengan file aslinya.
Klik "Oke." Sebuah pesan akan muncul menanyakan apakah Anda ingin mengganti file yang ada. Klik "Ganti" dan PDF akan diaktifkan untuk tampilan web cepat.

Item yang Anda butuhkan

  • Adobe Acrobat Professional



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302003.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengonversi File PDF ke Skor Musik

      Apakah Anda telah mencetak lembaran musik, atau musik dalam format PDF di komputer Anda, menyalin halaman catatan ke Sibelius untuk diedit sangat menyebalkan dan dapat memakan waktu berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu. Namun, untuk komposer digital dengan pemindai, SmartScore ada di sini u

    • Bagaimana Mengonversi Dokumen yang Dipindai ke File PDF

      Mengubah dokumen yang dipindai ke PDF membuatnya lebih mudah dibaca; Anda dapat menggulir dokumen daripada membuka setiap file gambar secara terpisah. Anda dapat mengonversi gambar ke PDF dengan perangkat lunak pindai-ke-PDF khusus atau hanya dengan Photo Printing Wizard di komputer Windows. Ing

    • Bagaimana Mengonversi File XLR ke File PDF

      Microsoft Works menggunakan ekstensi file XLR untuk spreadsheet. File spreadsheet biasanya terlalu besar untuk dikirim melalui email. Oleh karena itu, mereka perlu dikonversi ke format file kecil. File PDF (Portable Document Format) berukuran kecil dan mudah ditransmisikan. Ada dua cara untuk me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com