whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Titik Pemulihan Permanen

Pencadangan Otomatis Windows menciptakan titik pemulihan secara berkala yang mencerminkan perubahan yang Anda buat pada sistem Anda. Kapan saja, Anda dapat kembali ke salah satu dari titik pemulihan ini dan membatalkan perubahan yang telah Anda buat pada sistem Anda. Namun, titik pemulihan ini tidak permanen, dan Windows biasanya menyimpan hanya sekitar dua minggu titik pemulihan. Untuk membuat titik pemulihan permanen, Anda harus menggunakan opsi Backup PC Lengkap Vista. Ini akan membuat salinan permanen dari kondisi hard drive Anda saat ini untuk penyimpanan pada hard drive eksternal atau DVD.

Langkah 1 - Jalankan Cadangan PC Lengkap dengan mengeklik menu Start Windows, pilih " Semua Program, "lalu" Pemeliharaan "dan akhirnya" Cadangkan dan Kembalikan Pusat. "

Langkah 2
Klik tombol" Cadangkan Komputer "dan pilih apakah akan menyimpan titik pemulihan permanen ke hard drive Anda, hard drive eksternal atau satu atau lebih DVD. Klik "Selanjutnya."

Langkah 3
Pilih drive yang ingin Anda sertakan dalam titik pemulihan permanen Anda. Jika Anda belum mempartisi hard drive Anda, Anda akan memilih huruf drive "C:" untuk cadangan.
Klik "Mulai Pencadangan." Sistem Anda mungkin membutuhkan beberapa jam untuk mencadangkan, tergantung pada ukuran hard drive Anda dan media tempat Anda menyimpan cadangan Anda. Jika Anda membakar titik pemulihan ke DVD, kembalilah ke sistem Anda secara berkala untuk memasukkan DVD baru jika DVD sebelumnya terisi.

Kiat - Cadangan PC Lengkap hanya tersedia di versi Vista Business dan Ultimate. Pengguna Home Basic dan Home Premium tidak dapat membuat titik pemulihan permanen dan harus bergantung pada dua minggu titik pengembalian otomatis.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301996.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghasilkan Uang di Skype

    Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

  • Cara Membuat 3D Stereogram

    Stereogram, juga dikenal sebagai autostereogram, adalah ilusi optik yang menggambarkan gambar di dalam gambar yang dapat dilihat saat menyilangkan mata. Saat menatap stereogram 2D, Anda dapat mendeteksi gambar tersembunyi yang akan muncul sebagai objek 3D. Meskipun stereogram yang dikerjakan dengan

  • Cara Mengembalikan File Turbotax

    Beberapa file lebih penting daripada file pajak Anda. Saat Anda menggunakan Turbotax untuk menyiapkan pajak Anda, pelajari langkah-langkah yang harus Anda ambil untuk memastikan bahwa Anda akan dapat memulihkan file Anda seandainya Anda kehilangannya. Meluangkan waktu dan upaya ekstra untuk mempelaj

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com