whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Streaming Desktop Anda ke Komputer Lain

Bagikan gameplay Anda dengan sesama gamer, berikan presentasi kepada rekan kerja, bantu anggota keluarga belajar menggunakan komputernya, berbagi foto liburan dengan teman-teman, berkolaborasi dengan tim Anda atau mendemonstrasikan perangkat lunak untuk pelanggan Anda. Anda dapat menyiarkan streaming langsung desktop komputer Anda ke satu orang, grup peserta tertentu, atau audiens besar di beberapa situs web Internet paling populer. Memulai dengan cepat dengan perangkat lunak dan layanan gratis.

Skype
Skype adalah aplikasi komunikasi video populer yang dapat Anda gunakan untuk mengobrol satu-satu atau dengan grup hingga 25 orang. Anda dapat berbagi satu jendela atau seluruh layar komputer Anda selama panggilan sambil terus berbicara, mengirim pesan instan, dan mengirim file. Orang dapat bergabung hanya dengan undangan, memberi Anda kendali. Anda dapat membagikan layar Anda selama panggilan suara satu lawan satu, atau selama panggilan grup suara atau video. Klik opsi "Bagikan layar" di bawah menu Lainnya (tanda tambah) selama panggilan dan ikuti instruksi.

GoToMeeting
GoToMeeting Free adalah layanan konferensi video gratis berbasis browser. Anda dapat dengan cepat dan mudah berbagi layar komputer, video dan audio dengan hingga tiga orang. GoToMeeting Gratis tidak memerlukan perangkat lunak khusus atau pendaftaran situs web. Gunakan browser Chrome atau Firefox Anda untuk mengunjungi situs web GoToMeeting Gratis dan klik tombol "Mulai Rapat". Rapat akan secara otomatis memulai dan menampilkan tautan rapat untuk dibagikan. Klik ikon layar komputer untuk melihat opsi berbagi, klik tombol "Bagikan Layar" dan ikuti instruksi. Anda mungkin diminta untuk menginstal ekstensi browser untuk mengaktifkan berbagi layar.

Perangkat Lunak Broadcaster Terbuka - Perangkat Lunak Open Broadcaster (OBS) adalah perangkat lunak gratis yang dapat Anda gunakan untuk menyiarkan desktop Anda ke layanan populer seperti Twitch, Livestream dan Youtube. OBS memiliki kemampuan menangkap perangkat keras, memungkinkan Anda untuk menangkap dan mengalirkan grafik intensif, seperti gameplay video, dan audio desktop dan mikrofon.

FFSLPIT
FFSPLIT adalah program perangkat lunak gratis lain yang dapat Anda gunakan untuk mengalirkan komputer Anda layar ke layanan populer seperti YouTube, Twitch dan Ustream. FFSPLIT ringan dan fitur menyiarkan alat produksi untuk mengintegrasikan webcam Anda dan overlay ke aliran desktop Anda.

Lebih Banyak Layanan Streaming dan Perangkat Lunak
Ada beragam pilihan gratis dan berbayar lainnya untuk streaming layar komputer Anda. Mirip dengan Skype, Google+ Hangouts gratis memungkinkan Anda berbagi desktop dengan peserta dalam obrolan. Livestream dan Ustream keduanya menyediakan perangkat lunak gratis untuk streaming gim, desktop, atau webcam Anda ke layanan tersebut. GoToMeeting dan Cisco WebEx menawarkan langganan untuk layanan konferensi Web yang dapat Anda gunakan untuk mengalirkan presentasi atau desktop Anda dengan mudah. Wirecast adalah aplikasi perangkat lunak berbayar yang menyediakan streaming desktop dan game, menawarkan sejumlah besar tujuan streaming built-in, dukungan perangkat lunak, dan fitur-fitur canggih. XSplit menyediakan versi gratis dan terbatas dari perangkat lunak Broadcaster dan Gamecaster yang kuat. (Lihat Sumberdaya.)

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301779.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengakses Remote Desktop

    Remote desktop adalah aplikasi Windows yang memungkinkan Anda untuk mengakses komputer dari lokasi yang berbeda. Ini juga berguna jika Anda bepergian dan ingin mengakses komputer kantor atau rumah Anda dari luar negeri. Remote desktop secara otomatis diinstal dengan Windows XP, dan Anda dapat de

  • Cara Mengonfigurasikan Komputer Desktop

    Menyiapkan komputer desktop baru atau yang dipulihkan menyediakan kesempatan untuk mengkonfigurasi mesin agar berfungsi untuk Anda, dengan cara yang disesuaikan. Ada banyak perangkat dan program perangkat lunak pada komputer yang dapat diubah atau disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Tweak yan

  • Cara Menyumbang Perangkat Lunak Komputer

    Jika Anda meningkatkan komputer dan perangkat lunak Anda, kemungkinan Anda memiliki sekotak komponen komputer lama dan perangkat lunak lama yang tergeletak di sekitarnya. Mungkin sulit mengetahui apa yang harus dilakukan dengan perangkat keras lama itu, dan menyumbangkannya untuk amal bisa menjadi p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com