whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbaiki Gim Komputer Yang Membeku

Selama bertahun-tahun, permainan komputer telah menjadi puncak dari teknologi grafis, dan banyak yang menawarkan jenis kedalaman dan kompleksitas yang tidak dapat Anda temukan di konsol rumah. Namun, kompleksitas ini juga mengarah pada pemecahan masalah. Saat memulai ulang komputer Anda tidak memperbaiki masalah pembekuan, Anda mungkin merasa kewalahan dengan semua hal yang mungkin terjadi salah. Untungnya, ada dokumentasi luas yang tersedia untuk cara memperbaiki sebagian besar masalah yang muncul dengan game modern; Anda hanya perlu sedikit informasi untuk memulai.

Mengumpulkan Informasi yang Diperlukan

Langkah 1
Klik tombol "Start" di desktop Anda. Di Windows 7 dan Vista, klik kanan pada "Computer" dan klik "Properties." Klik "Pengelola Perangkat" di sebelah kiri. Di Windows XP, klik tombol "Start", lalu "Control Panel," "Performance and Maintenance" dan kemudian "System." Kemudian klik tab "Perangkat Keras" dan klik "Pengelola Perangkat."

Langkah 2
Klik "Tampilkan Adaptor" pada daftar dan tulis nomor model kartu video Anda. Keluar dari jendela.
Klik "Mulai" lagi. Klik kanan pada "Computer" atau "My Computer" dan klik "Properties." Di Windows XP, klik tab "Umum". Tulis jumlah RAM yang dimiliki komputer Anda serta jenis dan kecepatan prosesor Anda.

Menemukan dan Mengatasi Masalah

Langkah 1
Temukan sumber daya yang sesuai untuk informasi pemecahan masalah tentang permainan kamu sedang bermain. Ini dapat ditemukan di manual instruksi - di bawah dukungan teknis - atau online jika Anda membeli game melalui layanan seperti Steam.

Langkah 2
Buka bagian "Dukungan" pada situs web produsen.

Langkah 3
Pilih game yang Anda miliki masalah dari daftar yang tersedia, atau lakukan pencarian untuk game Anda.

Langkah 4
Periksa untuk membuat Pastikan tidak ada masalah kompatibilitas yang diketahui dengan kartu grafis yang Anda gunakan. Jika ada, buka situs web produsen kartu video Anda, klik pada bagian "Dukungan", klik "Unduh Driver" dan temukan kartu grafis Anda. Kemudian unduh dan instal drivernya.
Periksa untuk memastikan Anda memiliki cukup RAM dan prosesor yang cukup cepat untuk bermain game. Jika Anda memenuhi "spesifikasi perangkat keras yang disyaratkan" tetapi bukan "spesifikasi perangkat keras yang disarankan" untuk gim, mungkin saatnya untuk meningkatkan komputer Anda.

Kiat
Jika Anda tahu masalahnya bukan grafis Anda Kartu karena permainan digunakan untuk berjalan dengan baik dengan perangkat keras yang sama, cobalah mematikan beberapa proses sebelum bermain. Untuk melakukan ini, pertama-tama simpan semua data Anda dan tutup semua program yang terbuka. Kemudian klik kanan pada taskbar Anda, klik "Task Manager" dan klik tab "Processes". Klik pada setiap proses yang bukan tskmgr.exe, explorer.exe atau dwm.exe, dan tekan tombol "Akhiri Proses" sampai semuanya dihapus. Mulai gim Anda. Situs Virus dapat memiliki dampak besar pada kinerja komputer. Pastikan untuk menjalankan pemindaian virus ketika keadaan menjadi lambat (lihat Sumberdaya untuk tautan ke pemindai virus gratis).


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301693.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang Game di PC

    Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

  • Cara Memperbaiki Masalah Warna pada Komputer

    Bagaimana komputer menampilkan warna dan gambar mempengaruhi penggunaan komputer Anda dan bagaimana Anda melihat situs web, gambar, dan film. Sebagian besar monitor mampu menampilkan ribuan warna untuk mewakili nuansa dan rona sebenarnya dari suatu gambar. Namun, pengaturan standar pada monitor komp

  • Cara Memperbaiki Masalah Port Komputer

    Terkadang, tanpa alasan yang jelas, port komputer berhenti bekerja atau mulai untuk menghidupkan dan mematikan diri. Ini dapat membuat periferal berjalan seperti printer, pemindai, dan memory stick menjadi tidak mungkin. Biasanya, masalah ini disebabkan oleh konflik dengan pembaruan perangkat lu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com