whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memeriksa Pembaruan Windows XP

Pembaruan Windows membuatnya sangat mudah untuk menerima pembaruan baru untuk sistem operasi Windows XP Anda. Pembaruan ini dapat berkisar dari versi program baru, hingga tambalan dan perbaikan untuk versi program yang ada. Pembaruan Windows secara otomatis mengunduh pembaruan ini ke komputer Anda, tetapi kadang-kadang orang suka melihat apa yang sedang diunduh. Anda dapat mengatur komputer Anda untuk memberi tahu Anda tentang pembaruan yang ada, dan juga menemukan sendiri secara online.

Pembaruan Windows

Langkah 1
Menyambungkan ke Internet. Anda harus memiliki koneksi Internet terbuka, sehingga Pembaruan Windows dapat mengakses situs web utama Microsoft dan mentransfer pembaruan kembali ke komputer Anda.

Langkah 2
Buka menu "Start" di sudut kiri bawah layar Anda. Klik "Control Panel" untuk membuka jendela "Control Panel".

Langkah 3
Cari "Pembaruan Otomatis" di Control Panel, dan klik untuk membuka jendela "Pembaruan Otomatis". Akan ada daftar opsi untuk bagaimana Windows seharusnya memproses pembaruan XP.

Langkah 4
Lihat daftar opsi di jendela Pembaruan Otomatis. Pengaturan yang disarankan adalah untuk sepenuhnya otomatis, tetapi Anda dapat mengklik "Beritahu saya, tetapi jangan secara otomatis mengunduh atau menginstalnya," untuk meminta komputer Anda memberi tahu Anda ketika pembaruan tersedia. Ini memungkinkan Anda untuk memutuskan pembaruan mana yang akan diinstal dan yang diabaikan.
Buka browser web Anda, dan buka situs web Pembaruan Windows. Di sini, Anda dapat menemukan daftar semua pembaruan Windows XP yang mungkin. Klik pembaruan yang ingin Anda unduh, dan tekan tombol "Instal Pembaruan". Pembaruan ini harus masuk ke Pembaruan Windows Anda sendiri, tetapi beberapa orang lebih suka metode ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301689.html

Perangkat lunak
  • Cara Membatalkan Pembaruan Windows

    Microsoft merilis pembaruan untuk sistem operasi Windows 7 dan 8.1 secara berkala untuk meningkatkan keamanan dan kinerjanya. Mungkin saja pembaruan yang baru saja Anda instal dapat mengganggu salah satu aplikasi Anda, atau bahkan memperlambat komputer Anda. Jika ini masalahnya, hapus dari sistem An

  • Cara Membuat Disk Instal ulang untuk Windows XP

    Banyak penjual komputer desktop dan laptop yang menggabungkan Windows XP dengan komputer Anda sebelum menginstalnya dan telah berhenti memberi Anda disk instalasi Windows XP yang sebenarnya. Jika komputer Anda digoreng atau jika Anda hanya ingin melakukan instal ulang bersih, Anda harus membeli lise

  • Cara Memasang Yahoo Messenger Gratis untuk Windows XP

    Pesan instan adalah cara mudah untuk tetap berhubungan dengan teman yang jauh, dan Yahoo! Messenger 9.0 adalah salah satu cara untuk tetap berkomunikasi. Sangat mudah untuk mengunduh versi gratis Yahoo! Messenger 9.0 untuk pengguna Microsoft Windows XP. Ikuti lima langkah sederhana ini untuk men

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com