whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Acer Aspire

Sistem operasi Windows memungkinkan Anda mengatur kata sandi administrator, yang mencegah pengguna yang tidak sah mengunduh aplikasi dan membuat perubahan sistem tanpa izin Anda. Jika Anda lupa kata sandi administrator, Anda dapat mengatur ulang dengan mudah dan membuat yang baru yang dapat Anda gunakan untuk masuk ke Windows. Karena komputer Acer Aspire menggunakan sistem operasi Windows, mengatur ulang kata sandi Anda adalah proses sederhana yang dapat Anda selesaikan dalam hitungan menit.

Langkah 1
Mulai Ulang Acer Aspire. Saat Windows melakukan booting, pilih nama pengguna yang ingin Anda atur ulang kata sandi dan tekan "Enter."

Langkah 2
Klik "Gunakan disk setel ulang kata sandi Anda" untuk meluncurkan panduan pengaturan ulang kata sandi. Panduan reset kata sandi memungkinkan Anda membuat kata sandi baru untuk akun pengguna Anda.

Langkah 3
Klik "Next" pada panduan pengaturan kata sandi dan masukkan disk pengaturan kata sandi. "Next."", 3, [[Ketikkan kata sandi baru Anda di kotak "Ketikkan kata sandi baru" dan ketikkan kata sandi lagi di kotak konfirmasi.
Ketikkan petunjuk yang akan Anda gunakan seandainya Anda lupa kata sandi Anda lain kali. Klik "Selesai" untuk mengaktifkan kata sandi baru Anda. Nyalakan kembali komputer Anda dan masuk ke Windows menggunakan kata sandi baru Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Disk pengaturan ulang kata sandi


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301536.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi pada Router LinkSys

      Setel ulang kata sandi pada router LinkSys Anda jika Anda mencurigai bahwa itu mungkin dilanggar oleh pengguna yang tidak sah. Kata sandi yang dikompromikan dapat membuat jaringan Anda terkena berbagai risiko keamanan, termasuk kemungkinan malware dipasang oleh peretas tanpa sepengetahuan Anda.

    • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Hotmail jika Anda Lupa Rahasia Jawaban

      Hotmail, layanan webmail gratis yang merupakan bagian dari Microsoft Windows Live suite, memberi Anda opsi untuk menjawab pertanyaan rahasia jika Anda lupa kata sandi email Anda. Ketika Anda mengatur akun Hotmail Anda, layanan meminta Anda untuk memilih pertanyaan dan jawaban. Namun, jika Anda lupa

    • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Jaringan

      Saat Anda memberi kata sandi jaringan komputer, Anda sedang mengatur kata sandi ini di router Anda dan bukan komputer Anda. Kata sandi ini mencegah orang yang tidak diinginkan untuk dapat terhubung ke router, yang pada gilirannya membuat tidak mungkin bagi mereka untuk mengakses komputer yang te

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com