whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbarui Outlook Express

Microsoft Outlook Express adalah versi gratis dari klien email Microsoft. Outlook Express, seperti kebanyakan perangkat lunak, memerlukan pembaruan berkala agar tetap berjalan dengan lancar dan benar. Jika Anda tidak mengaktifkan pembaruan otomatis, Anda harus memperbarui Outlook Express secara manual untuk memastikan program tetap terbaru.

Langkah 1 - Buka Outlook Express dari desktop Anda, mulai menu atau bilah luncur cepat jika Anda memiliki jalan pintas.

Langkah 2
Klik pada "Bantuan" di bilah menu atas di Outlook Express.

Langkah 3
Arahkan kursor ke "Microsoft on web "di menu drop-down dan pilih" Pembaruan Windows "dari menu pop-out. Ini akan membuka situs pembaruan Windows. Jika tidak terbuka di peramban web Anda, salin dan tempel URL ke jendela peramban.

Langkah 4
Izinkan situs memeriksa komputer Anda untuk versi terbaru dari perangkat lunak pembaruan. Anda mungkin diminta untuk menginstalnya dengan mengikuti beberapa instruksi yang cukup jelas di situs.

Langkah 5
Pilih "Ekspresikan" dari opsi untuk pembaruan apa yang akan diperiksa setelah Anda diminta. Ini akan memeriksa semua perangkat lunak Microsoft Anda untuk pembaruan yang hilang. Setelah proses selesai, situs web pembaruan Microsoft akan memberi tahu Anda jika Anda memerlukan pembaruan. Jika Anda tidak memerlukan pembaruan, Outlook Express Anda mutakhir dan Anda dapat menutup semuanya. Jika situs mengatakan Anda perlu pembaruan, lanjutkan ke Langkah 6.

Langkah 6
Pilih untuk mengunduh dan menginstal pembaruan yang tersedia untuk komputer Anda. Ini akan mencakup pembaruan untuk Outlook Express.
Ikuti instruksi penjelasan sendiri menggunakan pengaturan default untuk mengunduh dan menginstal pembaruan.

Kiat
Aktifkan pembaruan otomatis untuk memastikan Microsoft Outlook Express Anda selalu aktif saat ini.

Peringatan

  • Jangan pernah lewati pembaruan ke perangkat lunak Anda yang menghubungkan ke Internet, server jarak jauh atau server email. Ini adalah pembaruan terkait keamanan.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301498.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membatalkan Pembaruan Windows

      Microsoft merilis pembaruan untuk sistem operasi Windows 7 dan 8.1 secara berkala untuk meningkatkan keamanan dan kinerjanya. Mungkin saja pembaruan yang baru saja Anda instal dapat mengganggu salah satu aplikasi Anda, atau bahkan memperlambat komputer Anda. Jika ini masalahnya, hapus dari sistem An

    • Bagaimana Saya Dapat Mengatur Email Pekerjaan Saya Dengan Outlook Express?

      Klien email desktop seperti Microsoft Outlook Express menawarkan kenyamanan menulis dan membaca email langsung di komputer Anda. Anda dapat menggunakan alat yang luas di Outlook untuk menyesuaikan email Anda agar terlihat lebih profesional, dan Anda memiliki sistem cadangan bawaan karena hard copy s

    • Cara Memperbarui Penginstal Windows

      Jika Pemasang Microsoft Windows Anda kedaluwarsa atau tidak berfungsi dengan benar, program yang Anda unduh untuk melindungi atau meningkatkan komputer Anda mungkin tidak diinstal atau diperbaiki, yang menyebabkan kerentanan dan masalah kinerja. Jika unduhan Anda tidak terpasang, Anda mungkin pe

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com