whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengembalikan Wallpaper Saya dan Pengaturan Screensaver

Setelah bereksperimen dengan berbagai wallpaper, screensaver dan tema desktop di Windows, Anda mungkin kecewa mengetahui bahwa tidak ada cara mudah untuk kembali ke pengaturan sebelumnya. Saat memuat ulang tema Windows asli, Anda akan kembali ke wallpaper umum dan pengaturan tampilan yang ditetapkan sebagai default ketika Windows pertama kali diinstal. Simpan wallpaper dan screensaver pilihan Anda sebagai tema pilihan untuk memungkinkan Anda kembali ke pengaturan itu dengan mudah setelah bereksperimen dengan berbagai opsi penyesuaian.

Windows XP dan Vista

Langkah 1
Atur wallpaper dan screensaver sesuai keinginan Anda. Klik kanan pada desktop, dan klik "Properti" di Windows XP atau "Personalisasi" di Windows Vista.

Langkah 2
Klik "Tema" jika Anda menjalankan Windows Vista. Jika Anda menjalankan Windows XP, lewati langkah ini.

Langkah 3
Klik "Save As." Ketikkan nama untuk tema Anda jika diinginkan. Secara default, ini akan disebut "Tema Favorit Saya." Klik "Simpan."
Kembalikan pengaturan wallpaper dan screensaver Anda di masa mendatang dengan kembali ke layar "Properties" di Windows XP atau layar "Theme" di Windows Vista. Pilih "Tema Favorit Saya" (atau nama yang Anda berikan), dan klik "Terapkan."

Windows 7

Langkah 1
Setel wallpaper dan screensaver sesuai keinginan Anda seperti mereka. Klik kanan pada desktop, dan klik "Personalisasi."

Langkah 2
Klik "Simpan tema." Ketikkan nama untuk tema tersebut, dan klik "Simpan."
Kembalikan pengaturan wallpaper dan screensaver Anda di masa mendatang dengan kembali ke layar "Personalisasi". Klik tema Anda yang tersimpan untuk memulihkannya langsung.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301496.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengembalikan Taskbar pada Windows XP

    Bilah tugas di Microsoft Windows XP, yang terletak secara default di bagian bawah layar, adalah bilah di desktop yang menampilkan tombol Start, menaungi baki sistem, dan mengatur jendela yang Anda miliki dibuka. Saat Anda menggunakan komputer, membuka, menutup, dan memindahkan jendela, Anda dapa

  • Cara Mengembalikan Layanan Internet di Windows XP

    Ada banyak alasan mengapa Anda mungkin kehilangan koneksi Internet di Windows XP. Penyebab paling umum adalah file sistem hilang atau rusak. Anda juga dapat kehilangan koneksi Internet Anda karena pengaturan Anda telah terhapus secara tidak sengaja. Di lain waktu, mungkin disebabkan oleh masalah den

  • Cara Mengubah Pengaturan BIOS di Windows XP

    Sistem Input Input Dasar, atau BIOS, benar-benar terpisah dari sistem operasi Anda. BIOS memberikan perintah ke perangkat keras sistem dan beberapa perangkat komunikasi. Kebanyakan orang cenderung meninggalkan BIOS mereka sendiri dan tidak pernah memasuki pengaturan BIOS, tetapi ada beberapa pen

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com