whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mencampak Trojan yang Terus Kembali

Program Trojan horse adalah malware yang memungkinkan penyerang jarak jauh untuk mengakses komputer yang terinfeksi. Trojan horse sering dimuat ke komputer oleh pengguna yang tidak menaruh curiga yang memasang malware di bawah premis bahwa ia menginstal file yang sah atau mengunjungi situs web yang sah. Menghapus sebagian besar Trojan adalah masalah menjalankan perangkat lunak keamanan yang tepat; namun, terkadang file-file ini tetap untuk menginfeksi ulang komputer.

Langkah 1 - Matikan Pemulihan Sistem Windows. "My Computer," dan pilih "Properties." Klik tab "Pemulihan Sistem", dan beri tanda centang di kotak di sebelah "Matikan Pemulihan Sistem di semua drive." Klik pada "OK." Di Windows Vista, klik kanan pada ikon "Computer", dan pilih "Properties." Klik tautan "Perlindungan Sistem". Jendela terbuka dengan daftar disk di komputer Anda. Hapus tanda centang di sebelah drive, dan klik tombol "Turn System Restore Off".

Langkah 2
Perbarui definisi virus perangkat lunak antivirus Anda, lalu pindai komputer Anda. Jalankan "Pemindaian Lengkap" sebagai kebalikan dari "Pemindaian Cepat." Pindai setiap drive yang tersedia yang terhubung ke komputer Anda, termasuk drive penyimpanan eksternal, drive flash dan drive cadangan. Pindai semua file cadangan Anda juga. Hapus atau karantina malware apa pun.

Langkah 3 - Unduh Malwarebytes Anti Malware. Ketika unduhan selesai, buka perangkat lunak, dan klik "OK" untuk memperbarui definisi. Setelah pembaruan selesai, jalankan "Pemindaian Lengkap." Ini bisa memakan waktu hingga satu jam, tergantung pada komputer Anda. Klik "Tampilkan Hasil," dan kemudian "Hapus yang Dipilih" untuk membersihkan segala infeksi.

Langkah 4
Unduh dan instal firewall di komputer Anda. ZoneAlarm adalah firewall gratis yang banyak digunakan orang. Ini memberi tahu Anda ketika seseorang mencoba mengakses komputer Anda. Itu juga menghentikan koneksi keluar dari komputer Anda ke penyerang.
Jangan membuat cadangan file yang dapat dieksekusi (.exe), screensaver (.scr), autorun (.ini) atau skrip (.PHP, .ASP, dan .HTML) ", 1]

,File-file ini mungkin menyembunyikan file Trojan horse.

Kiat
Jangan mengunduh file kecuali Anda tahu apa itu. Ini membantu melindungi dari infeksi malware.

Peringatan

  • Trojans memungkinkan orang lain atau komputer untuk mengontrol komputer Anda. Rajin menghapus malware jenis ini untuk melindungi data dan informasi Anda agar tidak dicuri.

    Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak antivirus
  • Firewall
  • Malwarebytes Anti Malware


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301416.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menyingkirkan Pop-Ups Anti-Virus

      Tren baru dalam spyware selama beberapa tahun terakhir adalah bagi pengembang malware untuk mencoba menipu Anda agar membayar perangkat lunak anti-spyware untuk membantu menjaga komputer Anda tetap bebas mata-mata dan malware. Penulis alat ini berupaya melakukan ini dengan menampilkan iklan munculan

    • Cara Menyingkirkan Trojan Proxy Virus

      Istilah Trojan horse mengacu pada virus komputer atau malware yang menipu Anda untuk mengunduh atau mengeksekusi file yang mengakibatkan menginfeksi komputer Anda. Contoh umum dari file yang digunakan untuk mengelabui pengguna adalah file musik dan film, game gratis, lampiran email dan situs web dan

    • Cara Menyingkirkan Monitor Komputer Lama

      Komputer dan bagian-bagiannya menjadi usang seiring waktu. Program-program baru berhenti bekerja dengan model-model sebelumnya, dan Anda dipaksa untuk memutakhirkan komputer Anda. Setelah Anda membeli monitor komputer baru, Anda bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan yang lama. Sebagian besa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com