whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Karakter 3D Dari Foto Dengan Freeware

Dalam masyarakat modern, karakter 3-D telah menjadi umum di film dan video game. Banyak orang juga suka membuat model dan karakter 3-D untuk penggunaan mereka sendiri, dan mereka sering menggunakan foto untuk membuat atau mengubah tekstur untuk karakter mereka. Kesalahpahaman adalah bahwa untuk melakukan ini, Anda akan memerlukan pelatihan yang luas dan beberapa perangkat lunak yang cukup kompleks dan mahal. Namun, Anda dapat membuat karakter ini sepenuhnya gratis menggunakan Daz Studio dan Gimp, keduanya freeware.

Langkah 1
Kunjungi www.daz3d.com, unduh versi gratis Daz Studio , dan pasang di komputer Anda. Ketika Anda berada di sana, unduh dan instal figur Michael 4 atau Victoria 4 secara gratis. Di www.renderosity.com, unduh tekstur gratis yang dibuat untuk karakter yang Anda pilih. Juga unduh utilitas Gimp dari www.gimp.org.

Langkah 2
Muat foto Anda ke komputer dengan menghubungkan kamera digital ke komputer melalui USB dan mentransfernya atau memindai dalam gambar yang dicetak. Ingatlah bahwa pemindaian akan menghasilkan tekstur berkualitas lebih rendah. Foto itu sendiri harus dinyalakan secara seragam dengan pandangan langsung ke wajah. Wajah harus dicukur bersih, dan kacamata harus dilepas.

Langkah 3
Buka Gimp. " Di kotak dialog yang muncul, browse ke lokasi tekstur yang Anda unduh. Sekarang buka gambar yang ingin Anda tambahkan ke tekstur.

Langkah 4
Gunakan alat seleksi "Poligonal" untuk memilih wajah, menghindari rambut di bagian atas dan samping dan berhenti di garis rahang. Pilih "Salin." Kembali ke tekstur dan dan pilih "Tempel." Gunakan fungsi "Scale" untuk mengubah ukuran wajah dan menempatkannya pada posisi di atas tekstur yang ingin Anda ganti.

Langkah 5
Pilih "Hue /Saturation" dan sesuaikan warna latar belakang tekstur sehingga warna kulit sangat cocok dengan foto yang disisipkan. Gabungkan layer. Sekarang gunakan alat "Corengan" untuk berbaur di tepi untuk menghilangkan garis.

Langkah 6
Pilih "File" dan "Simpan," beri nama tekstur baru Anda dan simpan sebagai jpeg.
Buka Daz Studio. Di panel perpustakaan di sebelah kiri, cari sosok Anda dan seret ke dalam adegan. Sekarang temukan tekstur asli yang Anda unduh dan seret. ke karakter.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer
  • Kamera digital atau pemindai
  • Daz Studio
  • Gimp


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301412.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Disk Bootable Dari ISO

      Format gambar ISO memungkinkan Anda untuk menyimpan cadangan virtual CD dan DVD di hard drive komputer Anda. Isi CD atau DVD Anda disimpan dalam format ISO, bersama dengan informasi bootnya, memungkinkan Anda untuk membuat salinan fisik sesuai kebutuhan Anda. Dan tidak seperti perangkat lunak pe

    • Cara Mengirim Foto Dari Komputer Saya

      Popularitas fotografi digital dan email memudahkan berbagi foto favorit Anda dengan keluarga dan teman. Alih-alih mengirimkan foto, Anda dapat mengirimkannya melalui email dari komputer Anda, menghemat waktu dan uang Anda. Langkah 1 Temukan foto Anda dan letakkan di folder yang mudah diakses, le

    • Cara Membuat Kalender Dari Spreadsheet Data

      Menggunakan spreadsheet seperti Microsoft Excel atau Google Docs Spreadsheets untuk membuat kalender memungkinkan Anda menghasilkan tampilan yang disesuaikan untuk manajemen proyek, pekerjaan sukarela atau kegiatan keluarga. Buat semua 12 bulan dalam lembar kerja tunggal atau buat masing-masing dala

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com