whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Tiket Undian pada Template 10 Per Halaman

Meskipun tiket undian khusus berfungsi sebagai sumber utama pendanaan dan iklan untuk organisasi, acara, kegiatan amal, dan penyebabnya, biaya pembelian tiket yang dirancang secara profesional /cetak sering mengimbangi manfaat apa pun. Baik acara penggalangan dana Anda kecil atau besar, dengan beberapa item kantor Anda dapat dengan mudah dan hemat membuat, menyesuaikan, dan mencetak tiket undian yang terlihat profesional.

Langkah 1
Beli 10-per kosong halaman, lembaran kartu nama yang dapat dicetak (satu atau dua sisi /matte atau glossy /putih atau berwarna) untuk digunakan dengan printer Anda.

Langkah 2
Pilih templat kartu bisnis 10 halaman per halaman dari desktop publishing Anda /perangkat lunak pengolah kata atau unggah dari perangkat lunak Anda atau situs web produsen kartu nama. Misalnya, pilih templat untuk digunakan dengan produk Microsoft Office dari Microsoft Corporation Office Online dengan kata kunci mencari "tiket undian" atau "kartu nama" di area Templat; atau pilih templat pabrikan kartu nama gratis untuk digunakan dengan berbagai produk perangkat lunak seperti yang ditawarkan oleh Avery Dennison Corporation.

Langkah 3
Rancang potongan tiket undian Anda pada kartu di sisi kiri templat. Jika Anda tidak menggunakan bertopik, lanjutkan ke Langkah 4. Sertakan nama organisasi /acara Anda, nama partai yang diuntungkan dari undian, daftar hadiah, tanggal undian undian, harga tiket dan aturan apa pun. Misalnya: (Organisasi /Acara) RAFFLE Hasil dari bantuan undian ini (nama orang, sebab atau amal) (Hadiah) (Tanggal penarikan) $ (Harga tiket) (Peraturan)

Langkah 4
Buat tiket undian Anda dalam salah satu kartu di templat Anda. Jika menggunakan potongan tiket undian, buat tiket Anda dalam sebuah kartu di sebelah kanan templat. Masukkan ruang informasi kontak pembeli tiket undian: Nama _____________________ Alamat ___________________ Telepon _____________________ Gunakan "Shift + _" untuk membuat garis atau memasukkan garis menggunakan alat pembuat garis perangkat lunak Anda. Pastikan untuk menggandakan ruang untuk memberikan ruang bagi informasi pembeli. Ubah ukuran teks dan baris yang diperlukan agar sesuai dengan area.

Langkah 5
Tambahkan pesan "Terima kasih" ke rintisan dan /atau tiket.

Langkah 6 - Pilih dan salin semua elemen desain rintisan Anda dan rekatkan ke masing-masing dari lima kartu di sisi kiri template Anda. Ulangi dengan informasi tiket di sebelah kanan untuk membuat lima stubs /tiket untuk setiap 10 lembar halaman. Lanjutkan ke Langkah 7. Jika Anda tidak menggunakan stub, salin /tempel di semua ruang untuk membuat 10 tiket dan cetak.
Masukkan nomor tiket undian di bagian atas, bawah atau samping dari setiap kombinasi stub /tiket (kartu kiri tiket rintisan dan kartu kanan) secara berurutan (100 pada rintisan dan tiket 1, 101 pada rintisan dan tiket 2, 102 pada rintisan dan tiket 3 ...).

Kiat
Jika Anda ingin menambahkan logo organisasi /acara Anda ke stub tiket atau tiket undian Anda, lapisan di latar belakang dan tumpang tindih alih-alih membungkus teks Anda di sekitarnya atau letakkan di salah satu sudut stub atau tiket. Pangkas atau ukur sesuai ruang yang tersedia.

Peringatan

  • Rancang bertopik tiket undian Anda /di dalam batas kartu templat 10-halaman Anda agar tidak kehilangan informasi saat Anda menghapus stub /tiket, karena dapat dicetak lembar kartu nama memiliki batas berlubang yang dapat dilepas. Selalu uji cetak stub /tiket undian tunggal atau tiket undian mandiri sebelum mencetak seluruh lembar untuk memastikan bahwa penempatan teks dan gambar yang dicetak pada kartu yang dapat dicetak cocok dengan layar Anda.

    Item yang Anda perlukan

  • Kartu nama yang dapat dicetak

  • Perangkat lunak desktop publishing
  • Perangkat lunak pengolah kata

  • 10 templat per halaman atau undian tiket


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301197.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Halaman Web Gratis Dengan AT&T

      AT&T menawarkan halaman web gratis untuk semua anggota layanan AT&T WorldNet. Opsi ini memungkinkan Anda untuk membuat halaman web pribadi yang dapat menyertakan bisnis, minat, dan aktivitas. Halaman web dapat dibuat dan dipublikasikan dengan mudah dan cepat menggunakan alat pemandu, kemudian te

    • Cara Membuat Template Sertifikat

      Menghadirkan seseorang dengan sertifikat yang dipersonalisasi adalah cara yang berarti untuk mengakui kesuksesan. Untungnya, membuat dan mencetak sertifikat Anda sendiri cukup mudah. Dengan menggunakan Microsoft Word, Anda dapat membuat templat sertifikat khusus yang dapat diakses dan digunakan

    • Cara Membuat Template HTML untuk MS Access

      Microsoft Access dapat digunakan untuk mengelola semua jenis data, seperti daftar staf, statistik olahraga, inventaris toko, dan katalog musik. Anda bisa menggunakan Access untuk mengubah tabel, laporan, kueri, dan formulir Anda menjadi halaman web dengan mengekspor data Anda sebagai HTML. Buat temp

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com