whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengembalikan Komputer ke Status Asli

Mengunduh perangkat lunak ke PC Anda terkadang dapat membuatnya tidak stabil. Pertimbangkan untuk mengembalikannya ke kondisi awal atau awal jika tidak dapat dibekukan atau dimatikan. Proses ini berfungsi jika Anda memiliki Windows XP, Windows Vista atau Windows 7.

Langkah 1
Nyalakan komputer Anda jika belum berjalan.

Langkah 2
Simpan pekerjaan apa pun dan tutup semua program yang terbuka.

Langkah 3
Klik tombol "Start" di sudut kiri bawah layar. Ini mungkin terlihat seperti simbol Windows pada edisi selanjutnya.

Langkah 4
Arahkan kursor Anda dan klik "Program."

Langkah 5
Klik pada folder "Aksesoris"

Langkah 6
Klik pada folder "System Tools".

Langkah 7
Klik pada tombol "Pemulihan Sistem".
Ikuti petunjuk dari bantuan wisaya yang muncul di layar Anda.

Peringatan

  • Jika Anda ingin mengembalikan komputer ke keadaan semula, bersiaplah untuk menginstal ulang semua perangkat lunak Anda. Ini adalah proses yang memakan waktu. Jika Anda ingin mengembalikan komputer Anda ke tanggal sebelumnya, bersiaplah untuk menginstal ulang semua perangkat lunak yang Anda instal setelah tanggal tersebut.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301169.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengembalikan Taskbar pada Windows XP

      Bilah tugas di Microsoft Windows XP, yang terletak secara default di bagian bawah layar, adalah bilah di desktop yang menampilkan tombol Start, menaungi baki sistem, dan mengatur jendela yang Anda miliki dibuka. Saat Anda menggunakan komputer, membuka, menutup, dan memindahkan jendela, Anda dapa

    • Bagaimana Saya Dapat Melembutkan Latar Belakang Putih Di Komputer Saya?

      Jika komputer Anda hampir membutakan Anda saat Anda menyalakannya atau jika Anda menyipitkan mata ketika melihat desktop Anda, kemungkinan latar belakang putih Anda terlalu keras. Masalahnya mungkin seluruh tampilan terlalu terang atau bahwa latar belakang itu sendiri hanya cerah tidak menyenangkan.

    • Cara Menemukan Daftar Pembaruan Windows di My Computer

      Praktik keamanan suara termasuk memantau dan memelihara patch atau pembaruan sistem operasi dan aplikasi Anda. Pembaruan Microsoft dikategorikan penting, direkomendasikan, dan opsional. Tambalan yang disarankan dirancang untuk membuat perangkat lunak Anda lebih efisien. Pembaruan penting memberikan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com