whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

"Norton vs. AVG Antivirus

", 3, [[

Memutuskan antara solusi antivirus AVG dan Norton benar-benar perbandingan tiga arah, dengan edisi gratis AVG tampil sangat baik dibandingkan versi berbayarnya dan paket keamanan Internet komersial Norton. Setiap produk memiliki kelebihan, sehingga pilihan Anda kemungkinan akan tergantung pada prioritas Anda dan fitur yang paling Anda butuhkan.

Performa Dunia Nyata
Pada platform Windows 8.1, sistem operasi terbaru Microsoft di saat publikasi, baik AVG dan Norton mencetak 15 dari 18 poin secara keseluruhan dalam pengujian Perlindungan Dunia Nyata AV-Test Institute pada bulan November dan Desember 2013. Norton mencetak 6,0 dari 6,0 untuk perlindungan dan kegunaan, tetapi hanya 3,0 dari 6 untuk beban sistem. Kedua produk AVG mencetak 5,5 dari enam untuk kegunaan, tetapi masing-masing hanya 4,0 dan 4,5 untuk perlindungan, dari Bebas dan Internet Security, sementara Gratis mencetak 5,5 untuk beban sistem ke Internet Security 5,0.

Tingkat Deteksi
Dalam evaluasi 2013 yang sama, AV-Test menggunakan set referensi malware lebih dari 19.500 buah, yang dikumpulkan sebulan sebelum pengujian. Norton sekali lagi sempurna, mendeteksi 100 persen dari contoh malware. Paket keamanan Internet AVG mendeteksi malware 98 persen dari waktu dan edisi Free-nya menemukan 97 persen dari set referensi malware. AV-Test Institute mencatat bahwa perangkat lunak anti-virus secara umum berada di bawah kinerja sebelumnya.

Perbaikan Perangkat Lunak
Situs ulasan produk Internet Top Ten Ulasan membandingkan AVG dan Norton secara berdampingan pada September 2014 dan menemukan perbedaan dalam paket. Norton menang sebagai paket untuk digunakan ketika malware sudah ada di komputer. Itu mampu memperbaiki semua kerusakan yang dilakukan oleh malware dalam kondisi pengujian, dibandingkan hanya 75 persen untuk AVG. Dalam tes serupa pada Juli 2014, AV-Test Institute mencetak Norton secara keseluruhan 97,2 persen untuk perbaikan sistem total, sementara AVG mencetak 96,1 persen.

Fitur Produk
AVG menyertakan fitur yang disebut LinkScanner yang menilai tautan peramban dan menghasilkan skor yang mencerminkan proyeksi keselamatannya dari situs sumber. Akselerator video untuk YouTube dan alat-alat untuk disk optik dan drive eksternal disertakan, tetapi kontrol orangtua memerlukan pembelian tambahan. Norton menyertakan kontrol orangtua dan profil pengguna sebagai fitur standar dan memiliki infrastruktur pendukung teknisi yang tersedia sepanjang waktu. Fitur lain termasuk pemantauan jaringan dan firewall dua arah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301088.html

Perangkat lunak
  • Cara Menemukan Kunci Produk Anda untuk Symantec Norton Antivirus

    Sebelum melakukan apa pun dengan Norton Antivirus atau produk Norton apa pun, Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki kunci produk yang sesuai dengan produk Norton Anda. Anda akan memerlukannya untuk menginstal dan menginstal ulang serta memperbarui produk Norton Anda. Norton menggunakan kunci pro

  • Mengapa Norton Memperlambat Komputer?

    Norton adalah rangkaian keamanan yang mencakup program antivirus, alat penghapus spyware, dan program perlindungan Internet. Keamanan komputer sangat penting dalam melindungi informasi pribadi seperti kata sandi dan nomor kartu kredit, membatasi intrusi jaringan dan melindungi komponen sistem dari p

  • Bagaimana Mengenalinya Jika Komputer Anda Mengirim Spam?

    Spammer sering menggunakan komputer lain, yang disebut sebagai zombie, untuk dengan cepat membubarkan email massal tanpa mengorbankan identitas mereka sendiri dan menghindari daftar hitam spam. Sebelum menjadi komputer zombie, komputer Anda harus terinfeksi oleh worm atau trojan yang memungkinkan sp

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com