whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana memulihkan foto yang ditimpa

Ini terjadi pada semua orang setidaknya satu kali, Anda secara tidak sengaja menghapus foto atau file berharga. Dan sekarang ada kemungkinan telah ditimpa. Sekarang sangat kecil kemungkinan untuk memulihkan file atau foto yang telah ditimpa sepenuhnya, masih ada harapan bagi mereka yang hanya ditimpa sebagian. Solusi ini akan berfungsi untuk file dan foto yang belum ditimpa juga.

Langkah 1
Temukan program pemulihan file. (Ada beberapa yang gratis tersedia di download.com). "Pandora Recovery" adalah yang baik untuk digunakan. Jika Anda dapat, unduh file program ke hard drive kedua atau flash drive.

Langkah 2
Instal program pemulihan, pastikan untuk mengikuti petunjuk yang diberikan oleh penginstal, sekali lagi jika mungkin coba untuk menginstal di tempat lain selain di mana file yang dihapus berada.

Langkah 3
Selanjutnya, jalankan program pemulihan, pastikan untuk mengikuti instruksi program.
Setelah Anda menemukan file yang dihapus file atau foto, minta program untuk memulihkannya. Sekali lagi, jika program memungkinkan Anda, arahkan program untuk menulis file yang dipulihkan ke tempat lain selain drive tempat file yang dihapus berada.

Kiat
Ada banyak pemulihan file yang berbeda program tersedia. Masing-masing memiliki kekuatan dan kelemahannya. Anda mungkin harus mencoba lebih dari satu untuk menemukan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
Untuk membantu menghindari kehilangan file berharga dan penting, selalu pastikan untuk membuat cadangan file.
Jika Anda tidak memiliki perangkat eksternal yang dapat digunakan untuk membuat cadangan file, Anda selalu dapat mengirim email ke file itu sendiri. Ini berfungsi baik jika Anda memiliki akun email dengan kapasitas penyimpanan besar seperti Gmail.

Peringatan

  • Saran yang diberikan di sini adalah yang utama untuk komputer yang menjalankan Microsoft Windows. Dan meskipun ada cara untuk memulihkan file dari komputer menggunakan sistem operasi lain, tidak ada jaminan bahwa instruksi ini akan berfungsi.

    Item yang Anda perlukan

  • Program Pemulihan File
  • Hard drive kedua atau beberapa bentuk memori [Contoh: flash drive] (jika mungkin, tambahan hard drive akan memberi Anda tempat untuk menginstal program tanpa risiko menimpa file).


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300923.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Melakukan Pintasan ke File atau Folder

      Pintasan komputer memungkinkan Anda untuk mengakses file, folder, drive jaringan dan program dengan klik dua kali sederhana. Buat pintasan ke perangkat lunak, file data, dan lokasi jaringan yang sering digunakan untuk menghemat waktu dan menghindari frustrasi dalam menavigasi hierarki komputer a

    • Cara Memulihkan Data Dari Hard Drive yang Ditimpa

      Ketika informasi dihapus dari hard drive komputer, sebenarnya tidak terhapus. Apakah Anda menghapus file dari recycle bin atau memformat drive, semua informasi masih tersimpan di hard drive komputer. Alih-alih dihapus, yang terjadi adalah bahwa informasi tersebut tidak lagi tercantum dalam Tabel

    • Cara Mengonversi File DRG ke MP3

      File DRG adalah file yang dibuat oleh program Brainwave iDoser, yang dibuat untuk membuat suara yang menenangkan yang memungkinkan mereka yang menderita insomnia untuk mengobati kondisinya tanpa obat. Meskipun suara ini enak didengar di komputer Anda, jika Anda ingin mentransfernya ke pemutar MP

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com