whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang Windows Instant Messenger

Windows Live Messenger, sebelumnya dikenal sebagai MSN Messenger, adalah program pengiriman pesan instan populer yang diproduksi oleh Microsoft. Windows Live Messenger memungkinkan pengguna untuk mengobrol langsung dengan pengguna lain dari seluruh dunia, dan bahkan memungkinkan interaksi dengan individu yang menggunakan Yahoo! Messenger juga. Menginstal Windows Live Messenger cukup mudah, dan hanya akan memakan waktu beberapa menit sebelum Anda dapat mulai mengobrol dengan teman dan kontak dari seluruh penjuru dunia.

Langkah 1
Unduh Windows Live Messenger program instalasi. Pastikan Anda mengunduh program dari situs web Windows Live alih-alih hosting pihak ketiga dan situs ulasan untuk memastikan bahwa Anda memiliki versi terbaru Windows Live Messenger.

Langkah 2
Klik dua kali atau jalankan program instalasi. Anda harus menunggu sebentar saat penginstal Windows Live diinisialisasi sebelum Anda dapat mulai menginstal perangkat lunak dan komponen tambahan yang ingin Anda sertakan dengan instalasi Anda.

Langkah 3
Centang kotak di sebelah salah satu dari komponen Windows Live Essentials yang ingin Anda instal; Windows Live Messenger harus dicentang secara permanen. Komponen tambahan ini tidak diperlukan untuk instalasi, tetapi sebaliknya dirancang untuk memberi Anda fungsionalitas yang lebih baik untuk Windows Live Messenger dan produk Microsoft lainnya, seperti sistem operasi Windows dan Microsoft Office.

Langkah 4
Klik tombol "Instal" setelah membuat pilihan Anda. Jika Anda memiliki Microsoft Internet Explorer, Microsoft Office atau program lain yang dapat berinteraksi dengan Windows Live Messenger dan komponen tambahannya, instalasi akan berhenti untuk memberi Anda kesempatan untuk menutupnya (atau Anda dapat memilih agar penginstal menutupnya secara otomatis. ) Setelah tidak ada konflik (atau setelah pekerjaan Anda disimpan dan Anda telah memilih opsi untuk membiarkan pemasang secara otomatis menutup semua program yang bertentangan), klik tombol "Lanjutkan".

Langkah 5
Ikuti pada layar meminta untuk memilih lokasi instalasi untuk Windows Live Messenger dan memulai proses instalasi. Setelah Messenger diinstal, klik tombol "Selesai" untuk menutup pemasang Windows Live Messenger sehingga Anda dapat meluncurkan program.
Masuk ke Windows Live Messenger menggunakan Windows Live ID Anda (umumnya alamat akun Windows Live Hotmail dan kata sandi), atau klik tautan untuk mendaftar Windows Live ID baru. Setelah masuk, Anda dapat mengobrol langsung dengan teman dan kontak dari seluruh dunia.

Kiat
Jika Anda memiliki akun Windows Live Hotmail, Anda dapat menggunakan informasi akun untuk masuk ke Windows Live Messenger; program bahkan akan menggunakan daftar kontak Anda dalam akun Hotmail Anda untuk memberi Anda kontak perpesanan instan segera setelah Anda masuk.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300840.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang Adobe Reader di Windows Vista

    Windows Vista, sistem operasi terbaru Microsoft, menawarkan semua fitur terbaik yang tersedia di Windows XP dan kemudian beberapa. Semua tugas terpenting Anda dapat ditangani dalam lingkungan Windows Vista. File PDF telah menjadi sumber utama dokumentasi pada sistem operasi apa pun, menawarkan k

  • Cara Memasang Driver di Windows XP

    Windows XP mendominasi pasar komputer pribadi selama hampir satu dekade. Tetapi pada 11 Juli 2011, Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan dukungan untuk XP pada April 2014. Umur panjang XP berakar dari kegunaannya: sistem operasi ini adalah yang pertama melakukan hampir semua hal untuk

  • Cara Memasang Yahoo Messenger Gratis untuk Windows XP

    Pesan instan adalah cara mudah untuk tetap berhubungan dengan teman yang jauh, dan Yahoo! Messenger 9.0 adalah salah satu cara untuk tetap berkomunikasi. Sangat mudah untuk mengunduh versi gratis Yahoo! Messenger 9.0 untuk pengguna Microsoft Windows XP. Ikuti lima langkah sederhana ini untuk men

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com