whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Microsoft LifeCam VX-3000

Untuk berkomunikasi dengan teman, keluarga, dan rekan kerja secara real time menggunakan komputer, sulit untuk mengalahkan kemudahan dan kenyamanan Webcam. Microsoft LifeCam VX-3000 memadukan faktor-faktor tersebut dengan spesifikasi mengesankan seperti resolusi 640-by-480-pixel, foto definisi tinggi dan basis attachment universal. Bahkan jika ini adalah pertama kalinya Anda menggunakan Webcam, VX-3000 mudah dikonfigurasikan dan digunakan, apakah Anda memerlukan perangkat untuk merekam video, merekam audio atau bahkan mengambil gambar.

Pengaturan dan Gunakan VX-3000

Langkah 1
Instal perangkat lunak menggunakan CD yang disertakan dan colokkan LifeCam ke port USB gratis. Untuk penggunaan desktop, letakkan LifeCam di tempat yang jelas di meja Anda yang bebas dari benda lain, termasuk kabel. Kamera tidak boleh lebih dari satu lengan dari Anda. Untuk penggunaan LCD (atau objek serupa), dorong bagian tengah dudukan kamera ke atas, letakkan kamera pada LCD dan tutup dudukan di sekitar monitor untuk mengamankannya.

Langkah 2
Buka perangkat perangkat lunak dengan mengklik ikon Microsoft LifeCam di desktop Windows Anda. Jika tidak ada ikon seperti itu di desktop Windows Anda, klik "Mulai," klik "Semua Program" dan cari program Microsoft LifeCam dalam daftar program di sana. Setelah meluncurkan program LifeCam, lihat gambar yang muncul. Jika perlu, sesuaikan kamera untuk mencerminkan penampilan Anda dengan lebih tepat. Untuk hasil terbaik, cobalah untuk memusatkan gambar kamera di kepala dan bahu Anda.

Langkah 3
Klik ikon kamera video di panel bawah program LifeCam untuk memulai pengambilan video. Video akan mulai merekam, dan Anda akan melihat pesan "Merekam Video" di bawah gambar video langsung. Untuk berhenti merekam, tekan ikon yang sama (ikon akan memiliki kotak merah dengan latar belakang biru selama perekaman).

Langkah 4
Untuk memulai pengambilan audio, klik ikon mikrofon di panel bawah. Untuk menghentikan perekaman audio, klik ikon yang sama (sekali lagi, itu akan memiliki kotak merah dengan latar belakang biru selama perekaman). Untuk mengambil foto, klik ikon kamera di panel bawah.
Akses file video, audio, atau gambar yang diambil dengan mengeklik folder di panel bawah. VX-3000 juga menyediakan kemampuan untuk mengedit file video atau gambar menggunakan perangkat lunak yang didukung. Setelah mengambil foto atau merekam video, klik ikon "Edit" yang muncul di bawah thumbnail dari konten yang diambil.

Kiat
Sesuaikan kejelasan VX-3000 dengan memutar tombol hitam di sekitar lensa . Akses Windows Live Call dengan menekan tombol di atas VX-3000.

Item yang Anda butuhkan

  • LifeCam VX-3000 CD Instalasi Komputer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300833.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Cara Menggunakan Microsoft Publisher Help

      Baik Anda pemula atau ahli dalam menggunakan Microsoft Publisher, Anda mungkin perlu bantuan dari waktu ke waktu. Dalam Microsoft Publisher adalah sistem bantuan yang memungkinkan Anda mencari bantuan dan mendapatkan hasil langsung. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengetahui cara menggunaka

    • Cara Menggunakan Track Changes di MIcrosoft Word

      Saat Anda mengerjakan dokumen di Microsoft Word sebagai kolaborasi dengan orang lain, Anda mungkin menemukan Track Changes sebagai fitur yang sangat berguna. Opsi ini menandai setiap perubahan yang Anda lakukan pada dokumen dan memungkinkan pembaca berikutnya untuk menyetujui atau menolak setiap

    • Cara Menggunakan Windows Excel untuk Tuan Tanah

      Real estat bisa menjadi investasi yang luar biasa, tetapi jika Anda ingin menjadi tuan tanah yang sukses, Anda perlu melacak setiap pengeluaran. Melacak penghasilan dan pengeluaran Anda secara akurat juga akan membuat pengajuan pajak Anda lebih mudah dan tidak membuat stres. Untungnya, Microsoft Exc

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com