whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mempercepat Game Komputer

Dengan beragam gim komputer yang tersedia, persyaratannya dapat sangat bervariasi dari satu game ke game lainnya. Setiap permainan komputer juga memiliki berbagai pengaturan yang tersedia dari dalam permainan yang dapat mempengaruhi kinerja. Kinerja yang buruk dapat disebabkan oleh beberapa masalah. Jika komputer Anda tidak diatur dengan benar, game akan berjalan lambat. Beberapa solusi tersedia untuk meningkatkan kinerja game.

Langkah 1
Sesuaikan pengaturan dalam game. Pengaturan seperti anti-aliasing dan pengaturan resolusi layar yang lebih tinggi dapat menyebabkan game komputer berjalan lambat. Menyesuaikan pengaturan ini ke bawah dapat meningkatkan kinerja game. Pengaturan yang dapat disesuaikan dalam game sangat bervariasi dari game ke game dan pengaturan yang harus Anda sesuaikan tergantung pada usia dan spesifikasi komputer Anda. Eksperimen dengannya dan lihat apakah Anda dapat menemukan pengaturan yang paling sesuai.

Langkah 2
Tutup program lain saat bermain game. Jika Anda memiliki program lain yang berjalan di latar belakang, ini dapat menghabiskan memori dan sumber daya prosesor yang dapat membuat game Anda berjalan lambat.

Langkah 3 - Tingkatkan RAM Anda. Kurangnya RAM dapat menyebabkan perlambatan drastis dalam game komputer. RAM mungkin adalah cara paling murah untuk meningkatkan kecepatan tidak hanya permainan komputer Anda, tetapi juga operasi komputer Anda yang lain. Untuk memainkan sebagian besar permainan komputer yang menggunakan banyak perangkat keras, Anda disarankan untuk memiliki setidaknya 1 hingga 2 GB RAM.

Langkah 4
Perbarui kartu grafis Anda. Kartu grafis baru dapat sangat meningkatkan kinerja game. Kartu grafis berisi memori mereka sendiri serta GPU (Graphics Processing Unit). Pastikan untuk memeriksa port mana yang tersedia pada motherboard Anda sehingga Anda tidak mendapatkan kartu grafis yang tidak sesuai dengan port Anda.
Tingkatkan prosesor Anda. Prosesor yang lebih cepat membuat komputer lebih cepat. Upgrade ke prosesor saat ini mungkin mengharuskan Anda untuk membeli motherboard baru. Motherboard yang lebih lama mungkin tidak dapat menerima prosesor terbaru.

Kiat
Selalu baca persyaratan sistem minimum sebelum Anda membeli game komputer. Jika komputer Anda tidak memenuhi persyaratan ini, game tidak akan berjalan dengan benar. Jika, setelah semua solusi lain habis, Anda masih mengalami kesulitan dengan permainan yang berjalan lambat, mungkin yang terbaik bagi Anda untuk membeli komputer baru.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300797.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang Game di PC

    Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

  • Cara Meningkatkan Kecepatan Jam di Komputer

    Kecepatan jam komputer adalah frekuensi operasi yang dinilai oleh CPU komputer oleh pabrikan. Meningkatkan kecepatan jam CPU di atas pengaturan rekomendasi pabrikan disebut sebagai overclocking, dan dapat diselesaikan dengan CPU yang belum dikunci ke satu frekuensi oleh pabrikan atau telah dibuk

  • Cara Memperbaiki Gim Komputer Yang Membeku

    Selama bertahun-tahun, permainan komputer telah menjadi puncak dari teknologi grafis, dan banyak yang menawarkan jenis kedalaman dan kompleksitas yang tidak dapat Anda temukan di konsol rumah. Namun, kompleksitas ini juga mengarah pada pemecahan masalah. Saat memulai ulang komputer Anda tidak me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com