whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengaktifkan Plug N Play

Plug and Play adalah pengontrol Windows sederhana yang memungkinkan komputer Windows Anda mengenali dan menyesuaikan dengan perubahan perangkat keras dan perangkat yang terhubung ke komputer Anda seperti hard drive, kartu memori dan USB dan Firewire- perangkat bertenaga dengan sedikit atau tanpa input dari pengguna. Jika sistem Anda tidak mengenali perangkat keras yang terpasang, perangkat plug-and-play mungkin dinonaktifkan dan dapat menyebabkan ketidakstabilan pada sistem Anda. Mengaktifkan fitur ini sederhana.

Langkah 1
Klik "Mulai" di layar komputer Anda, lalu klik "Jalankan."

Langkah 2
Ketik layanan. msc di jendela jalankan dan tekan "Enter."

Langkah 3
Gulir ke bawah jendela layanan dan klik kanan "Plug and Play." Klik "Properties" pada menu pop-up. Pilih "Otomatis" di bawah jenis start-up jika dinonaktifkan. Klik "OK" untuk menyimpan perubahan.

Langkah 4
Klik "Mulai" di layar Anda dan klik "Control Panel." Klik dua kali "Sistem" dan klik tab "Perangkat Keras".
Klik tombol "Pengelola Perangkat" dan kemudian klik kanan perangkat plug-and-play yang ingin Anda aktifkan, kemudian klik "Aktifkan." Tutup pengelola perangkat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300786.html

Perangkat lunak
  • Cara memutar film Netflix di TV

    Netflix, layanan video streaming yang berfungsi melalui Internet, tidak terbatas pada komputer. Menggunakan laptop, TV pintar, atau perangkat periferal seperti pemutar Blu-ray, konsol game atau perangkat streaming yang terhubung ke Internet, Anda dapat menonton konten streaming Netflix di TV Anda. A

  • Cara Mengaktifkan SSL Protocol

    Menjalankan situs web yang memproses informasi keuangan atau mengambil data pribadi dari pengunjung memerlukan enkripsi antara browser pengguna dan situs web. Ini dilakukan dengan mengaktifkan protokol yang disebut lapisan soket aman (SSL). SSL mengenkripsi data untuk mengamankan informasi sensitif.

  • Cara Bermain Game Catur Yahoo Online

    Yahoo! Game adalah situs web yang mencakup beberapa game yang dapat dimainkan online dengan banyak pemain. Pengguna harus memiliki Yahoo! akun untuk bergabung dengan ruangan untuk bermain papan, arcade, puzzle, kartu dan permainan kata. Memainkan Yahoo! Game catur memungkinkan pengguna untuk memaink

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com