whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan EasyBCD di Windows XP

EasyBCD adalah cara untuk mengubah bootloader Windows Vista. Tujuan utama EasyBCD adalah mengubah bootloader Windows Vista untuk lingkungan multiboot. Menambahkan partisi Windows XP Anda bisa menjadi proses yang jauh lebih sederhana dengan menggunakan program gratis ini. Apakah Anda ingin menginstal partisi Windows XP atau Anda ingin mengakses partisi XP Windows Vista bersembunyi, Anda dapat menyesuaikan bootloader Windows Vista dengan EasyBCD untuk memungkinkan lingkungan dual-boot.

Langkah 1
Unduh dan instal EasyBCD. Klik "Saya Setuju" ke perjanjian lisensi dan "Berikutnya" untuk menginstal di lokasi default. Panduan instalasi akan melakukan sisanya.

Langkah 2
Klik "Lihat Pengaturan."

Langkah 3
Ubah OS Default menjadi "Windows Vista." Sistem operasi untuk mengaitkan pengaturan dengan harus Windows Vista juga. Pilih drive tempat Windows Vista diinstal di bawah "Drive." Ketik "Windows Vista" di kotak Nama dan tekan "Simpan Pengaturan."

Langkah 4
Klik "Tambah /Hapus Entri."

Langkah 5
Di bawah Tambahkan Entri , pilih tab "Windows". Pilih drive tempat Windows Vista diinstal. Ketik "Windows Vista" di kotak Nama dan tekan "Tambahkan Entri."

Langkah 6
Di bawah Tambahkan Entri, pilih tab "Windows". Pilih drive tempat Windows XP diinstal. Ketik "Windows XP" di kotak Nama dan tekan "Tambahkan Entri."
Keluar dari EasyBCD dan mulai ulang komputer Anda untuk disajikan dengan layar opsi multiboot untuk Windows XP dan Windows Vista.

Kiat
Anda dapat memberi nama sistem operasi apa saja yang Anda inginkan.
Anda dapat memilih untuk menjadikan Windows XP sistem operasi default Anda jika Anda menginginkan Windows Vista.

Peringatan

  • Pastikan untuk memilih drive yang benar untuk Vista dan XP atau sistem tidak akan boot dengan benar.

    Item yang Anda perlukan

  • Partisi Windows XP yang ada
  • EasyBCD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300523.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuka BIOS di Windows Vista

      BIOS (Sistem Input /Output Dasar) adalah firmware boot standar yang diinstal pada semua motherboard PC. Ini adalah kode pertama yang dijalankan komputer saat startup yang memberi tahu sistem hal-hal penting seperti hard drive yang digunakan, berapa banyak RAM yang ada, dan keseluruhan keadaan sistem

    • Cara Membuat Disk Startup Windows Vista Disk

      Disk startup Windows Vista adalah disk yang dirancang untuk memperbaiki instalasi sistem operasi Anda jika terjadi sesuatu yang buruk pada komputer Anda. Jika Anda mendapatkan virus atau hard drive Anda mulai gagal dan kehilangan data, komputer Anda tidak akan dapat digunakan tanpa disk startup. Kom

    • Cara Mengonversi Dokumen Word ke PDF di Windows Vista

      Dokumen Microsoft Word - yang berakhiran .doc atau .docx - harus dibuka di salinan Word lain agar dapat digunakan. Membuat masalah menjadi lebih rumit, versi Word yang lebih lama tidak akan membuka dokumen yang dibuat oleh versi Word yang lebih baru. Ketika pengeditan lebih lanjut tidak diperluk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com