whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyingkirkan Pop-Ups Anti-Virus

Tren baru dalam spyware selama beberapa tahun terakhir adalah bagi pengembang malware untuk mencoba menipu Anda agar membayar perangkat lunak anti-spyware untuk membantu menjaga komputer Anda tetap bebas mata-mata dan malware. Penulis alat ini berupaya melakukan ini dengan menampilkan iklan munculan di komputer Anda yang memberi tahu Anda bahwa komputer terinfeksi spyware dan virus dan berusaha meyakinkan Anda untuk mengunduh dan membeli perangkat lunak penghapus spyware palsu. Pada kenyataannya, ini adalah cara untuk membuat Anda menginfeksi komputer Anda lebih lanjut dengan mengunduh malware Antivirus 2009, yang bertindak sebagai kuda Troya untuk mengunduh malware tambahan ke komputer Anda. Untuk membersihkan komputer Anda dari infeksi Antivirus 2009, Anda harus menggabungkan metode deteksi dan pembersihan manual dan otomatis pada komputer Anda.

Langkah 1
Nyalakan kembali komputer Anda dalam mode aman dengan menekan dengan cepat "F8" selama proses reboot. Ketika ditanya melalui pemilihan menu sistem, pilih "Safe Mode with Networking."

Langkah 2
Cari dan hancurkan semua file di komputer Anda yang berisi nama file "Antivirus 2009". Untuk melakukan ini, pilih menu "Start-> Search" dan ketik "Antivirus 2009" di kotak pencarian. Hapus semua file yang dikembalikan dari pencarian semua drive lokal.

Langkah 3
Perbarui perangkat lunak anti-virus Anda dan jalankan pemindaian lengkap komputer Anda. Pilih opsi "Bersihkan" pada semua file yang terinfeksi yang dikembalikan oleh pemindaian.
Ulangi pemindaian anti-virus komputer Anda hingga Anda memiliki setidaknya satu pemindaian lengkap yang tidak mengembalikan file komputer yang terinfeksi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300502.html

Perangkat lunak
  • Cara Menyingkirkan Trojan Proxy Virus

    Istilah Trojan horse mengacu pada virus komputer atau malware yang menipu Anda untuk mengunduh atau mengeksekusi file yang mengakibatkan menginfeksi komputer Anda. Contoh umum dari file yang digunakan untuk mengelabui pengguna adalah file musik dan film, game gratis, lampiran email dan situs web dan

  • Bagaimana Mencampak Trojan yang Terus Kembali

    Program Trojan horse adalah malware yang memungkinkan penyerang jarak jauh untuk mengakses komputer yang terinfeksi. Trojan horse sering dimuat ke komputer oleh pengguna yang tidak menaruh curiga yang memasang malware di bawah premis bahwa ia menginstal file yang sah atau mengunjungi situs web y

  • Cara Memasang Perangkat Lunak Anti-Virus pada Komputer yang Terinfeksi

    Sementara sebagian besar virus dan spyware relatif mudah dihapus dengan perangkat lunak anti-virus standar, beberapa virus sangat canggih sehingga mereka dapat mencegah pengguna menginstal anti-virus perangkat lunak dan dalam beberapa kasus, dapat menonaktifkan atau menghapus perlindungan yang ada d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com