whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Virus Comet Cursor

Kursor Komet adalah program yang dapat Anda unduh secara gratis yang mengubah tampilan penunjuk tetikus Anda. Banyak orang tidak menyadari itu juga spyware. Aplikasi spyware melacak pergerakan Anda di Internet atau mengirim informasi dari komputer Anda ke komputer lain. Terkadang Comet Cursor diinstal pada komputer Anda tanpa Anda sadari ketika Anda mengunjungi situs web tertentu. Itu tidak akan menyerang komputer Anda dan menghapus hard drive Anda, tetapi itu akan mengganggu privasi Anda. Hapus virus Comet Cursor dengan cara ini.

Langkah 1
Unduh program yang memindai komputer Anda dari spyware dan malware seperti AdAware atau Spybot. Jalankan program dan lihat apakah ia menemukan Comet Cursor. Gunakan fungsi Perbaiki program untuk menyingkirkannya.

Langkah 2
Reboot komputer Anda dan lihat apakah program spyware menghapus Comet Cursor. Ikuti langkah-langkah selanjutnya jika program penghapus spyware tidak berhasil.

Langkah 3
Buka Panel Kontrol di sistem operasi Microsoft. Pilih program "Tambah /Hapus".

Langkah 4 - Temukan Kursor Komet dalam daftar program. Klik tombol "Tambah /Hapus".

Langkah 5
Mulai ulang komputer Anda dan periksa untuk melihat apakah program telah dihapus. Jika Anda menghapus file yang salah, program Comet Cursor akan tetap ada. Untuk mencopot program lagi menggunakan Tambah /Hapus, Anda harus pergi ke situs web Comet Cursor, unduh versi bersih program dan jalankan Tambah /Hapus lagi. Ini akan membersihkan bagian mana pun dari program yang terlewatkan. Karena Comet Cursor bukan virus jahat, risiko Anda tidak lebih besar daripada saat pertama kali Anda mengunduh program.
Secara manual hapus program dari komputer Anda jika masih ada (lihat Sumberdaya). Jangan coba ini kecuali Anda merasa nyaman dengan metode penyelesaian masalah yang lebih rumit dengan komputer Anda.

Kiat
Jika Comet Cursor terus kembali, Anda mungkin mengunjungi situs web yang secara otomatis menginstalnya. Setelah Anda menghapus Comet Cursor, blokir dengan mengubah pengaturan keamanan Anda di Internet Explorer ke "Normal."

Item yang Anda perlukan

  • Program anti-spyware


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300414.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memeriksa Virus di Komputer Saya

      Jika Anda melihat ada banyak kesalahan di komputer Anda belakangan ini, atau mungkin komputer Anda berjalan lebih lambat dari biasanya, Anda mungkin perlu memeriksa komputer Anda untuk virus. Satu-satunya cara Anda dapat memindai dan membersihkan komputer secara efektif dari virus dan malware lainny

    • Cara Menghapus Virus pada File DLL

      File pustaka tautan dinamis (singkatnya DLL) adalah file sistem operasi Windows yang mengontrol data yang digunakan oleh lebih dari satu aplikasi. Ini dapat mencakup semuanya, mulai dari informasi akun hingga skrip yang memungkinkan aplikasi terbuka. Jika virus telah menginfeksi file DLL, kerusa

    • Cara Menghapus Virus Dari Prefetch

      Folder prefetch adalah fitur Windows yang mencatat aspek-aspek tertentu dari proses booting komputer Anda, membuat aplikasi dan alat start-up umum yang umum mudah diakses untuk waktu boot yang lebih cepat. Jika virus menginfeksi folder, ia dapat memperlambat proses atau memblokir komputer Anda dari

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com