whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang Skype di PC

Skype adalah program komputer yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan video dan suara gratis ke siapa pun di dunia menggunakan jaringan Skype. Beberapa fitur Skype termasuk panggilan Skype-to-Skype gratis, panggilan video gratis, panggilan konferensi, pesan instan, pesan SMS dan kemampuan untuk meneruskan semua panggilan ke ponsel Anda saat Anda offline. Baca terus untuk mengetahui cara menginstal Skype di PC.

Langkah 1
Sambungkan headset ke PC Anda. Anda dapat menghubungkan headset, mikrofon, atau headset Bluetooth ke komputer Anda.

Langkah 2
Buka situs web Skype dan unduh aplikasi Skype. Setelah mengunduh Skype, klik dua kali pada file yang dapat dieksekusi untuk menginstal Skype ke PC Anda. Selanjutnya, buat nama pengguna dan kata sandi baru. Ini memungkinkan Anda untuk masuk ke jaringan Skype.

Langkah 3
Cari teman dan keluarga Anda di Skype dengan mengeklik tombol "Tambah". Anda dapat mencari melalui nama Skype, nama lengkap, alamat email atau nama MySpaceIM mereka. Teman yang online muncul di bagian atas daftar dengan ikon hijau.

Langkah 4
Beli kredit Skype untuk melakukan panggilan ke telepon rumah dan ponsel. Dengan kredit Skype, Anda juga dapat melakukan panggilan internasional dan jarak jauh dengan tarif tetap. Anda dapat membeli kredit Skype menggunakan kartu kredit atau PayPal. Periksa situs web Skype untuk mengetahui tarif lokal dan internasional.

Langkah 5
Hubungi teman Anda dengan mengklik dua kali pada nama layar mereka. Untuk menutup telepon, klik ikon merah. Jika teman Anda tidak online, Anda dapat mengirim pesan SMS atau meneruskan pesan Anda ke voicemail mereka.

Langkah 6
Beri tahu teman Anda tentang Skype jika mereka belum memilikinya. Ini adalah cara yang murah dan gratis untuk berkomunikasi dengan teman-teman Anda di mana saja di dunia. Selain itu, jika Anda memiliki bisnis kecil yang membutuhkan panggilan konferensi, Skype sangat sempurna karena sebagian besar layanan gratis.
Jelajahi semua fitur Skype dan pastikan Anda memahami semua peraturan dan regulasi.

Kiat
Beli headset berkualitas tinggi. Headset dengan kualitas lebih rendah akan mendapat banyak gangguan dari komputer dan speaker Anda.
Skype tersedia di berbagai sistem operasi termasuk Mac OS X, Windows, Linux dan Windows Mobile. Ini juga tersedia untuk telepon WiFi, telepon nirkabel, telepon Skype dan ponsel Nokia N800 /N810 series.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300225.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Cara Memasang Piring Satelit

    Memasang parabola adalah proses yang sederhana namun melelahkan yang membutuhkan pengetahuan tentang koordinat jalur orbit satelit dan koordinat struktur tempat antena itu dipasang. Beberapa situs web dan aplikasi menyediakan koordinat untuk rumah atau struktur, dan penyedia layanan satelit memasok

  • Cara Memasang Game di PC

    Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

  • Cara Menghasilkan Uang di Skype

    Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com