whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang Adobe Photoshop CS3 Tanpa CD

Adobe Photoshop adalah program perangkat lunak yang memungkinkan Anda membuat dan mengedit foto dan gambar digital. Program ini tersedia untuk dijual baik dari situs web Adobe dan pengecer tertentu. Saat Anda membeli program Photoshop CS3, ia disertai dengan CD berisi semua informasi tentangnya. Namun, Anda juga dapat menginstal perangkat lunak bahkan jika Anda tidak memiliki CD instalasi. Untuk menginstal Adobe Photoshop CS3 tanpa CD, kunjungi situs web Adobe.

Langkah 1
Kunjungi situs web resmi untuk Adobe Photoshop (lihat Sumberdaya di bawah). Anda dapat menemukan program untuk diunduh dari situs web lain, tetapi situs resminya mencakup dukungan dan fitur lain yang tidak akan Anda temukan di situs lain.

Langkah 2
Pilih jenis program yang Anda inginkan untuk mengunduh dari yang terdaftar di situs web. Anda dapat memilih uji coba gratis atau Creative Suite 3; Anda dapat membeli perangkat lunak secara langsung atau memutakhirkan dari versi sebelumnya.

Langkah 3
Masukkan informasi pembayaran Anda di halaman berikutnya jika Anda berencana untuk membeli perangkat lunak. Adobe memiliki beberapa masalah dan kekusutan dengan perangkat lunak uji coba gratis, meskipun ini hanya terjadi pada beberapa pengguna.

Langkah 4
Tekan tombol "Unduh" ketika muncul di layar, lalu klik " Jalankan "opsi. Ini mulai mengunduh perangkat lunak Photoshop ke komputer Anda secara otomatis, tanpa menggunakan CD. Adobe akan secara otomatis mulai mengunduh setelah Anda menekan tombol, tetapi Anda masih perlu melakukan beberapa hal.
Ikuti petunjuknya dan terus klik "OK" ketika ditanya. Anda harus memilih di mana Anda ingin perangkat lunak di komputer Anda dan mendaftarkan informasi Anda dengan Adobe. Diperlukan waktu beberapa saat bagi program untuk mengunduh, tetapi hanya karena program itu memuat sejumlah file berbeda yang cukup besar.

Kiat
Pilih untuk mengirimkan CD perangkat lunak kepada Anda jika Anda berencana mengganti komputer dalam waktu dekat. Anda masih dapat mengunduh program ke komputer Anda, tetapi Anda juga akan mendapatkan CD cadangan yang dikirimkan kepada Anda.

Peringatan

  • Jika Anda telah menginstal versi uji coba gratis Adobe Photoshop CS3 dan ingin menjalankan program lengkap, Anda mungkin perlu mengunduh tambalan dari situs resmi. Sejak pertama kali memperkenalkan program baru, Adobe telah memiliki sejumlah masalah dengan pengguna yang tidak dapat mengoperasikan versi lengkap di komputer mereka setelah menjalankan uji coba.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300222.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memasang Kamera Web Tanpa CD

      Beberapa webcam adalah plug-in-play dan tidak memerlukan instalasi, namun banyak model mengharuskan Anda untuk menginstal driver ke komputer Anda. Jika Anda tidak memiliki CD instalasi, driver biasanya tersedia di situs web produsen webcam. Driver yang diunduh dari situs web pabrikan mutakhir da

    • Cara Membuat Album Foto Keluarga dengan Adobe Photoshop

      Kita semua memiliki foto keluarga yang ingin dimasukkan ke dalam album untuk disimpan. Tapi, terlalu sering, tindakan mencoba melestarikannya menyebabkan lebih banyak kerusakan karena kertas perekat dan korosif yang digunakan dalam beberapa album dapat memengaruhi foto. Juga, apa yang Anda lakuk

    • Cara Memasang Amp Tanpa Jack RCA

      Memasang amplifier di sistem audio mobil Anda mungkin tampak luar biasa, tetapi memasang amplifier tanpa jack RCA bisa sangat menakutkan. Sistem yang lebih tua biasanya tidak memiliki jack RCA, tetapi hanya karena Anda memiliki sistem yang lebih tua tidak berarti Anda tidak dapat menambahkan seb

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com