whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghasilkan Uang di Skype

Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara yang bisa Anda lakukan ini. Cara termudah adalah dengan menggunakan program utama, tetapi komisi dan waktu tunggu untuk pembayaran dapat dengan mudah mematikan beberapa. Pertimbangkan untuk menggunakan layanan ini sebagai alat koneksi yang akan menghasilkan uang bagi Anda. Anda juga dapat menghasilkan uang dengan menggunakan Skype sebagai alat seperti mengajar kelas atau les 1-ke-1 dengan program prabayar.

Langkah 1
Mendaftar untuk akun Skype. Ini sangat mudah dan lurus ke depan. Ikuti saja petunjuk

Langkah 2
Mendaftar untuk akun PayPal. Ini adalah cara paling efektif dan efisien untuk mendapatkan uang dari negara-negara di seluruh dunia dalam beberapa saat.

Langkah 3
Bermain-main dengan Skype untuk sementara waktu. Periksa forum dan lihat apa yang dilakukan orang.

Langkah 4
Tentukan layanan Anda. Beberapa orang mengajar bahasa Inggris, menjalankan teleclasses, atau memberikan pelatihan menggunakan Skype.

Langkah 5
Melamar menjadi Prime Advisor. Umumnya orang tampaknya akan mengenakan biaya sekitar $ 1 per menit yang merupakan pembayaran yang sangat baik. Lainnya mengenakan biaya per panggilan. Lakukan apa yang menurut Anda paling efektif. Harap dicatat bahwa Anda hanya akan menerima 70% dari apa pun yang Anda kenakan. Misalnya, jika Anda menagih $ 1 per menit dan memiliki panggilan satu menit, Anda akan menerima $, 70 sen.

Langkah 6
Tawarkan layanan di situs web Anda yang dapat diselesaikan menggunakan Skype. Jika itu adalah pelatihan seumur hidup atau kursus, maka Anda ingin mengaturnya untuk pesta melakukan pembayaran melalui metode pilihan Anda. Anda mendapatkan uang Anda secara instan dan tanpa biaya dari Skype.
Pasarkan layanan Anda seperti biasa.

Kiat
Kenali sistem Skype sebelum menggunakannya secara profesional.

Peringatan

  • Program Skype membutuhkan waktu 4 bulan untuk Anda dibayar.

    Barang yang Anda butuhkan

  • komputer
  • headphone
  • mikrofon


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300218.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menghasilkan Uang dengan Memberi Saran

      Setiap orang memiliki cara melakukan sesuatu dan biasanya memiliki banyak saran untuk diberikan. Kami ingin menyederhanakan hidup kami dengan membuat hal-hal yang mudah pada diri kita melakukan hal-hal kehidupan sehari-hari Mengapa tidak menghasilkan uang dengan membagikan kiat dan ide kami tentang

    • Cara Memasang Skype di PC

      Skype adalah program komputer yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan video dan suara gratis ke siapa pun di dunia menggunakan jaringan Skype. Beberapa fitur Skype termasuk panggilan Skype-to-Skype gratis, panggilan video gratis, panggilan konferensi, pesan instan, pesan SMS dan kemampuan

    • Cara Membuat Panggilan PC ke PC Menggunakan Skype

      Skype adalah program VoIP gratis yang memungkinkan Anda untuk berpartisipasi dalam obrolan suara berkualitas telepon melalui Internet. Membuat panggilan ke teman Anda di Skype benar-benar gratis, di mana pun atau kapan Anda menelepon, selama Anda berdua memiliki akun PC dan Skype. Langkah 1 Buka

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com