whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Saya Mengganti Perangkat Lunak Anti-Virus Kedaluwarsa?

Sebagian besar program anti-virus, termasuk program gratis, memerlukan langganan lisensi untuk tetap up to date. Banyak dari program ini yang terus berfungsi setelah lisensi Anda berakhir, tetapi tanpa lisensi, mereka tidak akan melindungi Anda dari virus yang baru dibuat, yang muncul pada tingkat yang mengkhawatirkan. Agar tetap aman, Anda memiliki dua opsi: perpanjang langganan atau pindah ke program baru.

Hati-hati terhadap Pesan Anti-Virus Palsu
Sebelum Anda melakukan hal lain, pastikan bahwa Program-virus yang memperingatkan Anda akan kedaluwarsanya sebenarnya adalah program anti-virus yang sebenarnya. Penipuan umum menggunakan perangkat lunak jahat (malware) yang menyamar sebagai program anti-virus. Program palsu memberi tahu Anda tentang kemungkinan ancaman di komputer Anda, tetapi mengharuskan Anda membayar atau menginstal program baru untuk memperbaiki masalah. Peringatan ini adalah rekayasa lengkap dan paling baik dipecahkan oleh pemindai malware seperti [Pemindai Keamanan Microsoft] (https://www.microsoft.com/security/scanner/en-us/default.aspx), [Malwarebytes] (https: //www.malwarebytes.org/) atau [SUPERAntiSpyware] (https://www.superantispyware.com/). Pemindai ini bukan alternatif untuk perangkat lunak anti-virus, tetapi bekerja dengan baik di sampingnya. Jika Anda tidak yakin apakah Anda mencari program anti-virus asli, cari namanya secara online - jika program itu palsu, Anda akan menemukan informasi tentang penipuan, daripada etalase profesional untuk perangkat lunak.

Perpanjang Lisensi
Jika Anda menyukai program anti-virus yang Anda miliki, Anda tidak perlu menggantinya saat langganan Anda berakhir. Sebagian besar program anti-virus menyertakan tautan untuk memperbarui langsung pada pemberitahuan yang memperingatkan Anda tentang kedaluwarsa. Jika Anda sudah menutup pemberitahuan, periksa di program - klik dua kali ikonnya di bilah tugas Windows. Program gratis, seperti Avast Free Antivirus, mengharuskan Anda untuk hanya memberikan nama dan email Anda untuk mendaftar selama satu tahun pembaruan, sementara perangkat lunak berbayar memerlukan berlangganan berbayar.

Copot Anti-Virus Lama Anda
Jika Anda ingin mengganti program anti-virus Anda, pertama-tama Anda harus menghapus program lama, karena memiliki dua program anti-virus dapat [menyebabkan kerusakan] (https://blogs.microsoft.com/cybertrust/2013/01/22 /harus-saya-gunakan-lebih-dari-satu-antivirus-program /). [Metode biasa untuk menghapus program] (https://www.ehow.com/how_5343237_remove-unwanted-programs-computer.html) melalui Panel Kontrol Program dan Fitur biasanya berfungsi, tetapi perangkat lunak anti-virus terkadang meninggalkan komponen yang "interfere with your new program.", 3, [[Banyak produsen anti-virus menyediakan alat penghapus untuk membantu sepenuhnya menghapus program mereka. Jika Anda mengalami masalah dengan metode biasa, gunakan alat penghapus untuk program lama Anda, seperti [Avast] (https://www.avast.com/uninstall-utility), [AVG] (http: //www. avg.com/us-en/utilities), [Norton] (https://support.norton.com/sp/en/us/home/current/solutions/kb20080710133834EN_EndUserProfile_en_us) atau [McAfee] (https: //layanan. mcafee.com/FAQDocument.aspx?id\u003dTS101331). Untuk yang lain, cari situs web pabrikan atau periksa daftar di Sumber.

Pilih Anti-Virus Baru
Beberapa program anti-virus dijual di toko-toko eceran, tetapi untuk opsi lainnya, lihat online. Opsi gratis, termasuk [Avast] (https://www.avast.com/index), [Avira] (https://www.avira.com/en/avira-free-antivirus) dan [AVG] (http: //free.avg.com/us-en/homepage), berikan perlindungan yang memadai bagi kebanyakan orang. Jika Anda lebih menyukai fitur tambahan dari produk berbayar - banyak yang menawarkan perlindungan malware dan spam - pilihan yang andal mencakup versi berbayar dari ketiga program ini serta [Norton] (https://us.norton.com/) dan [ , 3, [[Kaspersky] (https://usa.kaspersky.com/products-services/home-computer-security/anti-virus/). Untuk opsi lebih lanjut, periksa [peringkat oleh AV-TEST] (https://www.av-test.org/en/antivirus/home-windows/), sebuah organisasi pengujian independen.

Windows Defender
Jika Anda memiliki Windows 8 atau lebih, Anda memiliki opsi tambahan untuk perlindungan virus gratis: Windows Defender. Defender datang dengan Windows, tetapi tidak akan berjalan jika Anda memiliki program anti-virus lain yang diinstal. Untuk mencapai pengaturannya dan menyalakannya, cari ** Windows Defender ** pada layar Mulai setelah menghapus program lama Anda. Sayangnya, Defender memiliki reputasi buruk. Mulai [Februari 2015] (https://www.av-test.org/en/antivirus/home-windows/windows-8/february-2015/microsoft-windows-defender-4.6-150671/), AV-TEST memberi Defender skor perlindungan 0 dari 6 karena perlindungan sub-par terhadap virus. Mengaktifkan Defender lebih baik daripada pergi tanpa perlindungan, tetapi Anda lebih baik dengan pilihan lain. Program Windows 7 dan Vista yang disebut Windows Defender bukanlah program anti-virus lengkap. Perangkat lunak anti-virus Microsoft untuk sistem ini disebut [Windows Security Essentials] (https://windows.microsoft.com/en-us/windows/security-essentials-download).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300191.html

Perangkat lunak
  • Cara Mencegah Kecelakaan Komputer

    Anda melihat layar biru kematian dan ingin menangis, mengetahui pekerjaan yang terlibat dalam memperbaiki komputer Anda. Alih-alih menghadapi perbaikan komputer, tetap nyalakan dan jalankan komputer Anda dengan menghindari masalah umum yang dapat menyebabkan komputer macet dan terbakar. Mencegah

  • "How to Install BoardMaker

    , 3, [[ BoardMaker adalah aplikasi perangkat lunak bagi para pendidik untuk membuat alat interaktif untuk kelas. Perangkat lunak ini memungkinkan guru membuat alat bahasa untuk anak-anak dan menggunakan simbolisme, suara, dan suara untuk membantu siswa belajar berbicara dan membaca. Menginstal

  • Cara Memperbaiki Perangkat Lunak untuk Masalah PC

    Saat ini sebagian besar dari kita semakin bergantung pada komputer kita, dan ketika sesuatu tidak berfungsi dengan benar kami ingin menyelesaikannya secepat mungkin. Tidak masalah komputer jenis apa yang Anda gunakan atau untuk apa Anda menggunakannya, masalah perangkat lunak bisa sangat membuat fru

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com